Terus Menunjukkan Performa Terbaik, Pirlo Lega Performa Juventus Stabil

Terus Menunjukkan Performa Terbaik, Pirlo Lega Performa Juventus Stabil
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 11 Januari 2021 09:30 WIB

Terasjabar.id -- Juventus terus menunjukkan performa terbaik dan kian stabil dalam mengarungi pertandingan Serie A Liga Italia 2020/2021. Teranyar Juve sukses membekap Sassuolo dengan skor 3-1 di Stadion Allianz, Turin, Senin (11/1) dini hari WIB.

Pelatih Andrea Pirlo memuji usaha keras pemainnya, dan mengeklaim Juve memiliki rasa lapar yang mendorong mereka mengalahkan tim tamu dengan 10 pemain.

"Penting bagi kami untuk menunjukkan konsistensi dengan memenangkan laga ini. Jika Tidak, kemenangan atas Milan tidak akan berarti apa pun," kata Pirlo menjelaskan purnalaga dikutip Football Italia, Senin (11/1).

Kemenangan Le Zebrette lahir dari kontribusi gol Danilo menit ke-50, Aaron Ramsey menit ke-82, dan Cristiano Ronaldo menit ke-90+2. Sedangkan gol penghibur i Neroverdi dicetak Gregoire Defrel menit ke-58.

Meski tampil ofensif, skuad asuhan Andrea Pirlo mengalami kesulitan dalam membongkar pertahanan tim tamu. Buktinya serangkaian gol baru tercipta pada interval babak kedua.

FOLLOW JUGA :

Akan tetapi Pirlo memuji konsentrasi para pemainnya selama pertandingan berlangsung. Dia meminta reaksi tersebut dapat dipertahankan oleh Federico Chiesa dan kawan-kawan.

"Kami sedikit lambat pada awal laga. Namun, kami menjadi terorganisir dan memiliki tekad lebih, menunjukkan rasa lapar yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan sulit ini," sambung Pirlo.

Praktis raihan tiga poin tersebut membuat Bianconeri naik ke posisi empat klasemen Liga Italia dengan perolehan angka 33 hanya terpaut empat poin dari Inter Milan di kursi kedua, dan berjarak enam angka atas AC Milan di peringkat pertama.

Selanjutnya, grande partita bakal tersaji pada pekan ke-18. Juventus akan mengunjungi Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza. Laga ini bisa menjadi ajang perebutan kursi kedua sekaligus peluang kedua tim untuk tetap berada dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Italia 2020/2021.

"Kami adalah Juventus dan karenanya memiliki tekanan pada kami untuk memenangkan setiap pertandingan. Kami harus menghadapi setiap pertandingan seolah-olah ini adalah final, kemudian kami akan melihat di mana kami mendekati akhir musim," kata dia.

Disadur dari Sindonews.com

Juventus Serie A Pandemi Covid-19 Sassuolo


Loading...