Ditengah Pemberitaan Tentang Hengkangnya GOT7 dari JYP Entertainment, Mark Yakinkan Penggemar GOT7 Tak Akan Berakhir

Ditengah Pemberitaan Tentang Hengkangnya GOT7 dari JYP Entertainment, Mark Yakinkan Penggemar GOT7 Tak Akan Berakhir
(Okezone Celebrity : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 11 Januari 2021 08:21 WIB

Terasjabar.id - Di tengah pemberitaan tentang hengkangnya GOT7 dari JYP Entertainment, anggota boyband Korea ini kompak memposting foto di media sosial. Melalui foto tersebut, para anggota memberi tahu penggemar bahwa mereka akan tetap bersama sebagai GOT7 selamanya.

Mark memposting foto ketujuh anggota dan pesan di Twitter kepada penggemar. Dia meyakinkan semua penggemar di seluruh dunia tahu bahwa GOT7 tidak akan berakhir dan tetap memberikan yang terbaik, tidak peduli apa yang terjadi di masa depan.
“Tujuh tahun terakhir ini telah menjadi tahun-tahun terbaik dalam hidup saya. Tidak ada yang akan berakhir, hanya permulaan. Kami bertujuh akan terus memberikan versi terbaik kami untuk kalian hingga akhir. #GOT7FOREVER," tulis Mark, seperti dilansir dari laman Koreaboo, Senin (11/1).

Berkat Mark, #GOT7FOREVER mencapai trending satu di Twitter di seluruh dunia. Hanya selang beberapa menit, lima anggota GOT7 juga memposting foto yang sama pada waktu bersamaan dengan tagar sederhana #GOT7FOREVER di Instagram pribadi masing-masing.

Saat ini JYP Entertainment belum merilis pernyataan resmi tentang masa depan GOT7. Namun, media hiburan Korea Dispatch melaporkan bahwa ketujuh anggota GOT7 akan meninggalkan JYP Entertainment . Menurut Dispatch, Golden Disc Awards ke-35 akan menjadi aktivitas terakhir GOT7 sebagai grup.

“Anggota GOT7 sangat dekat. Mereka setuju untuk tetap bersama, tetapi tidak setuju dengan pilihan agensi mereka. Setelah beberapa kali berdiskusi dengan perusahaan, mereka memutuskan untuk berpisah," kata seorang sumber, seperti dilansir dari Soompi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dispatch menjelaskan bahwa Jinyoung telah menyelesaikan diskusi terakhirnya untuk menandatangani kontrak dengan BH Entertainment. Sementara Yugyeom telah mengadakan pertemuan pamungkas dengan para petinggi di AOMG. Sebelumnya, JYP Entertainment menyatakan bahwa mereka sedang membahas berbagai kemungkinan terkait kontrak GOT7.

FOLLOW JUGA :



Youngjae dilaporkan akan dibina oleh Sublime Artist Agency, yang juga menaungi Song Kang Ho, Rain, Hani EXID, dan banyak lagi artis. Lalu JB dikabarkan telah menerima tawaran dari label hip hop terkenal serta label musik global dan berencana mencari agensi yang akan mendukungnya sebagai artis solo.

Dispatch menyatakan bahwa Jackson akan melanjutkan aktivitas globalnya melalui label sendiri, Team Wang, dan menjalankan aktivitasnya di Korea melalui agensi terpisah. BamBam kabarnya juga akan menyeimbangkan aktivitasnya di Thailand dan Korea. Untuk aktivitasnya di Korea, BamBam akan menerima bantuan dari agensi produksi konten, dan sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan MakeUs Entertainment.

Menurut Dispatch, Mark akan kembali ke kampung halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, setelah itu ia berencana membuka kanal YouTube. Mark sedang mempertimbangkan untuk mengerjakan musik solo di Amerika Serikat.

“Para anggota sangat peduli dengan GOT7. Meskipun mereka masing-masing akan berpromosi secara terpisah, mereka setuju untuk menyediakan waktu saat GOT7 bersatu kembali," jelas seorang sumber dekat GOT7.

Disadur dari Sindonews.com 

GOT7 Kontrak JYP Entertainment MARK


Loading...