Pelantikan Pengurus FORKI Kuningan Periode 2020-2024

Pelantikan Pengurus FORKI Kuningan Periode 2020-2024
Editor: Epenz Teras Kuningan —Minggu, 10 Januari 2021 09:08 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. hadiri Pelantikan Pengurus FORKI Kuningan Periode Tahun 2020-2024 sekaligus Penyerahan Pataka FORKI dan SKEP dan Penyerahan Medali/Piagam UNNES Permata Sakti CUP 2020 kepada Atlet yang juara di Gedung Serbaguna Dinas PUTR Kabupaten Kuningan, Sabtu (09/01/2021).

Dalam kesempatan ini Bupati Kuningan Mengucapkan Terima kasih dan selamat kepada seluruh peserta yang sudah berikrar mengabdikan diri sebagai jajaran FORKI Kabupaten Kuningan dan berkomitmen untuk membangun karate agar dapat meraih prestasi.

Selain itu, tubuh karate sendiri juga ada beberapa jenis yang diantaranya FORKI dan INKAI. Tapi semuanya itu adalah varian yang dituntut untuk berkreasi disertai dengan sportif, konsisten, serta konsekuen untuk mempertahankan kekhasan masing-masing.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang di panggung dan orang berdiri

“Kita harus patuh dan rajin, karena saat ini dalam segala bidang apapun kita harus ada dalam suasana yg kompetitif, serta ada satu pepatah mengakatakan "ayo, berlombalah untuk berbuat kebaikan" maka dari itu saya percaya dengan kemampuan, pengetahuan, dan niat kita dapat memulai sesuatu yang baru.” imbuhnya

Sebelum mengakhhiri sambutannya ia mengingatkan untuk mensosialisasikan ke sekolah-sekolah, agar menyiapkan waktu, tenaga, pikiran, serta moril dan materil untuk mengembangkan Karate FORKI Kabupaten Kuningan. Serta akan memeprsiapkan sarana dan prasana olahraga yg lebih memupuni, dengan lahan banyak disertai terobosan dan pembinaan yg lebih intens.

“Saya yakin karate akan menjadi olahrga yang luar biasa sehingga dapat mengukir prestasi. serta selamat bekerja, menyusun program kerja secara simultan, berkesinambungan, dan sistematis di tubuh FORKI Kabupaten Kuningan.” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum FORKI Jawa Barat Gianto Hartono, SE beserta Jajaranya, Ketua KONI Kabupaten Kuningan, Ketua umum Pemcab Forki Kabupaten Kuningan, Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia (FORKI), dan seluruh Peserta Pelantikan. (H Aboy)

Bupati Kuningan Pelatikan Pengurus Forki Kuningan Pandemi Covid-19 INKAI


Loading...