UFC 257 McGregor vs Poirier Resmi Bukan Duel Juara Dunia

UFC 257 McGregor vs Poirier Resmi Bukan Duel Juara Dunia
Editor: Malda Hot News —Jumat, 8 Januari 2021 13:38 WIB

Terasjabar.id -- 

Presiden UFC Dana White memastikan duel Conor McGregor vs Dustin Poirier pada UFC 257 bukan perebutan gelar juara dunia kelas ringan.

Dalam beberapa pekan terakhir muncul kabar duel UFC 257 antara McGregor vs Poirier di Fight Island, Abu Dhabi, 23 Januari mendatang, akan memperebutkan gelar juara dunia kelas ringan UFC yang sebelumnya dipegang Khabib Nurmagomedov.

Setelah Khabib menyatakan sendiri McGregor vs Poirier akan memperebutkan sabuk juara dunia, akun Twitter resmi UFC juga menyatakan hal serupa dalam pesan pribadi ke sejumlah penggemar UFC.


Namun, White dalam wawancara dengan ESPN+ memastikan tidak ada perebutan gelar juara dunia kelas ringan UFC dalam duel McGregor vs Poirier.

"Ya, siapapun yang menang di UFC 257 kemungkinan besar akan jadi penantang gelar juara dunia," ujar White kepada ESPN+ dikutip dari MMA Junkie.

Pernyataan tersebut membuat White masih yakin bisa membujuk Khabib kembali dari pensiun. Sejauh ini White dan UFC masih menganggap Khabib sebagai pemegang sabuk juara dunia kelas ringan meski sudah pensiun.


White berencana bertemu Khabib di Abu Dhabi pada pekan UFC 257. White memastikan pertemuan itu akan tetap berlangsung.



"Pertemuan akan terjadi. Saya akan terbang Senin ke Abu Dhabi. Saya tidak tahu kapan Khabib akan tiba, tapi dia dan saya akan bertemu setelah dia sampai," ujar White.

McGregor vs Poirier akan berlangsung untuk kali kedua. Pada UFC 178, 27 September 2014, McGregor berhasil menang TKO ronde pertama atas Poirier.

(osc/CNN)

Dana White Mc Gregor UFC 257 Juara Dunia


Loading...