'Black Mamba' Aespa Capai 100 Juta Tayangan di Youtube, MV Debut Tercepat Artis K-Pop yang Mencapai 100 Juta Penayangan di Youtube ??

'Black Mamba' Aespa Capai 100 Juta Tayangan di Youtube, MV Debut Tercepat Artis K-Pop yang Mencapai 100 Juta Penayangan di Youtube ??
(tangkap layar Youtube/SMTOWN Via Pikiran Rakyat)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 8 Januari 2021 13:17 WIB

Terasjabar.id -- Agensi SM Entertainment menyebut lagu “Black Mamba” milik girl group Aespa menjadi video musik debut tercepat artis K-pop yang mencapai 100 juta penayangan di Youtube. Video yang dirilis pada 17 November lalu disebut mencapai prestasi itu pada Jumat (8/1) pukul 05.31 waktu Korea.

Berdasarkan perhitungan agensi, prestasi itu butuh waktu selama 51 hari. Sebelumnya, rekor dipegang girl group Itzy dengan video musik debutnya “Dalla Dalla,” yang memperoleh 100 juta penayangan di Youtube dalam waktu 57 hari.

FOLLOW JUGA :

Video musik itu dirilis pada Februari 2019. Dilansir The Korea Herald pada Jumat (8/1), pencapaian terbaru Aespa datang setelah grup itu mencatat rekor jumlah penayangan tertinggi di Youtube dalam 24 jam setelah lagu dirilis.

“Black Mamba” mencatat 21 juta tampilan hanya dalam sehari. Terinspirasi oleh tema futuristik, nama band itu berarti avatar, pengalaman, dan aspek. Keempat anggotanya, Karina, Giselle, WInter, dan Ningning memiliki avatarnya sendiri yang digunakan untuk konten daring.

Disadur dari Republika.co.id

SM Entertainment Aespa 'Black Mamba' Girl Group K-Pop


Loading...