PDAU Kelola Sumber daya Dengan Baik Masa Pandemi Covid-19

PDAU Kelola Sumber daya Dengan Baik Masa Pandemi Covid-19
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 8 Januari 2021 10:26 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. hadiri Rapat Penyusunan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) Perumda Aneka Usaha Kuningan Tahun 2021 di De Jehans Boutiques Hotel Sangkanhurip Kuningan, Kamis (07/01/2021).

Direktur Perumda Aneka Usaha Dr. Nana Sutisna, SE., MM., CSMA melaporkan bahwa, peringkat tata usaha tahun 2019 sudah melewati masa kritis karena adanya pandemi covid-19 sehingga mempunyai dampak yang besar pada Perumda.

“Tetapi Alhamdulillah masa kritis tersebut bisa dilewati dengan baik karena telah dibuka kembali sektor wisata. Serta Sejak Pelantikan tanggl 07 Agustus 2020 manjemen terus bekerja keras, sehingga alhamdulilah kami sudah bisa mendaptkan dasar-dasar kebijakan saham.” imbuh Direktur Perumda Aneka Usaha Dr. Nana Sutisna, SE., MM., CSMA

Dalam kesempatan ini Bupati menyapaikan terima kasih dan penghargaan atas kerja keras Pimpinan beserta Karyawan Perumda Aneka Usaha Kuningan Tahun 2020 yang telah bekerja keras, sehingga dapat mencatat kinerja keuangan yang positif di masa yang sulit ini.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan orang di panggung

Bupati berharap dengan nahkoda yang baru Perumda Aneka Usaha Kuningan dapat berusaha secara optimal untuk mengelola sumber daya di Kabupaten Kuningan sehingga dapat berkontribusi pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan perekonomian Kabupaten Kuningan.

“Saya meminta kepada Direktur Perumda Aneka Usaha untuk terus bekerja keras dan tidak berhenti melakukan inovasi, sinergitas dan kolaborasi dengan berbagai pihak.

Selain itu terdapat tiga bidang usaha yang sedang dirintis di masa Kepemimpinan Direktur pada saat ini yang diantaranya, yaitu usaha pengolahan kotoran hewan (kohe) menjadi pupuk organik, serta usaha parkir dan usaha peternakan bekerja sama dengan BUMD lain di Kabupaten Kuningan.

Hadir dalam acara ini Direkur Perumda Aneka Usaha Kabupaten Kuningan Dr. Nana Sutisna, SE., MM., CSMA , Dewan Pengawas Perumda Aneka Usaha, Komite Investasi dan Divestasi Perumda Aneka Usaha, Komponen Pimpinan dan Karyawan Aneka usaha Kabupaten Kuningan. (H Aboy)

Bupati Kuningan RKAP Perumda Aneka Usah Kuningan Tahun 2021 Pandemi Covid-19


Loading...