DR.H.Dian Rachmat Yanuar, MSi Kembali Pimpin KORPRI Kabupaten Kuningan

DR.H.Dian Rachmat Yanuar, MSi Kembali Pimpin KORPRI Kabupaten Kuningan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 8 Januari 2021 08:47 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan DR. H. Dian Rachmat Yanuar, MSi kembali mempimpin Korps Pegawai Republik Indonesia ( Korpri ) Kabupaten Kuningan. Kepastian Dian kembali mempimpin Korpri setelah dalam Musyawarah Kabupaten ke 9 Korpri Kuningan seluruh perwakilan elemen pemegang hak suara seperti Dewan Pengurus Kabupaten Korpri, para ketua unit Korpri Kecamatan dan Ketua unit Korpri SKPD serta kepala unit Korpri Dinas Vertikal dan BUMD semua kompak mengajukan nama DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si untuk kembali memimpin organisasi Korpri ke 3 kalinya.kamis(07/01/2021)

Pemilihan sebenarnya dilakukan melalui tahapan-tahapan dan mekanisme sesuai dengan AD/ART Organisasi, namun dalam siding yang ketiga yaitu dalam tahap proses pemilihan ketua, semua mengajukan nama Dian, untuk itu tidak dilaksanakan proses Vooting sehingga Dian kembali memimpin Korpri secara aklamasi.

Dalam sambutannya Dian mengatakan bahwa, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dalam organisasi Korpri ini, tahun depan Korpri Kuningan akan menjadi penyelenggara Pekan Olahraga Pemerintah Daerah ( Porpemda ) Provinsi Jawa Barat, untuk itu seluruh elemen harus mempersiapkan diri guna menghelat pekan olahraga antar ASN se Jabar.

Selanjutnya, Korpri Kuningan sedang membangun Korpri Mart, Korpri Mart ini sebagai salah satu upaya dalam rangka mensejahterakan anggota Korpri dan masyarakat, karena di Korpri Mart akan menjual berbagai kebutuhan pokok dengan harga grosir sehingga nanti para anggota Korpri dapat menghemat belanja kebutuhan pokok di Korpri Mart.

Dian juga mengatakan bahwa dalam sebuah organisasi tidak ada seorang superman yang bisa bekerja sendiri, untuk itu dibutuhkan kerjasama dari semua elemen khususnya para ASN sebagai anggota Korpri. Kedepan Korpri akan selalu berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dan akan berperan aktif menjadi pelaku pembangunan dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kuningan dalam bingkai Visi Kuningan Maju, Makmur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa Tahun2023.imbuh Dian. (H.Aboy)

Sekda Kuningan DR. H. Dian Rachmat Yanuar M.Si Korpri Kabupaten Kuningan Pandemi Covid-19


Loading...