Saint-Etienne vs PSG Berakhir Dengan Skor 1-1, Komentar Pochettino Usai Debutnya Berakhir Imbang

Saint-Etienne vs PSG Berakhir Dengan Skor 1-1, Komentar Pochettino Usai Debutnya Berakhir Imbang
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 7 Januari 2021 13:21 WIB

Terasjabar.id - Mauricio Pochettino puas dengan usaha yang dilakukan oleh para pemain Paris Saint-Germain saat menghadapi Saint-Etienne. Namun dia kecewa dengan hasil imbang 1-1 yang diraihnya dalam debutnya sebagai pelatih PSG.

PSG bekerja keras untuk saat bermain imbang 1-1 dalam pertandingan pertama Pochettino sebagai pelatih setelah mantan manajer Tottenham Hotspur menggantikan Thomas Tuchel.

Hasil tersebut membuat Juara bertahan Ligue 1 itu naik ke posisi kedua berkat kekalahan Lille dari Angers, tetapi tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen Lyon.

Saint-Etienne memanfaatkan kesalahan Idrissa Gueye untuk memimpin, tetapi gol liga kedelapan Moise Kean musim ini membatalkan gol pembuka Romain Hamouma.

"Saya senang dengan upaya para pemain," kata Pochettino kepada Telefoot. "Kami sudah mencoba sejak hari pertama untuk menyiapkan konsep yang berbeda."

FOLLOW JUGA :

"Saya senang dengan upaya mereka, sikap mereka. Ini baru permulaan. Mereka harus beradaptasi dengan kami [staf pelatih] dan kami harus beradaptasi dengan mereka. Ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk lebih mengenal satu sama lain.

“Kami harus meningkatkan dalam beberapa situasi, terutama dengan bola, tapi itu sulit karena persiapannya sangat singkat," ujarnya.

Namun demikian, pelatih asal Argentina ini kecewa dengan hasil imbang yang diraih skuatnya tersebut karena PSG selalu membidik kemenangan di setiap laga.

"Saya kecewa, karena kami adalah PSG dan kami ingin menang. Tapi kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan," ujarnya.


"Kami masih memiliki banyak hal untuk diperbaiki, untuk dikembangkan. Ini bukan hasil yang kami inginkan," pungkas Pochettino.


Disadur dari Suara.com 

PSG Saint-Etienne Mauricio Pochettino Ligue 1


Loading...