Manchester United Dikalahkan Manchester City di Old Trafford, Tak Adil Hanya Salahkan Bruno Fernandes

Manchester United Dikalahkan Manchester City di Old Trafford, Tak Adil Hanya Salahkan Bruno Fernandes
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 7 Januari 2021 09:50 WIB

Terasjabar.id - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menolak anggapan bahwa kekalahan timnya dari Manchester City merupakan kesalahan Bruno Fernandes.

Menurut Solskjaer, seluruh tim harus bertanggung jawab atas kekalahan ini. Tugas menciptakan peluang disebutnya tak hanya milik Fernandes seorang.

Duel Man United vs Man City yang tersaji di semifinal Piala Liga Inggris itu berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan The Citizen.

Pada pertandingan di Old Trafford itu, Manchester City mempermalukan rival sekotanya dengan dua gol yang dicetak John Stones pada menit ke-50 dan Fernandinho tujuh menit jelang bubaran.

Bruno Fernandes bermain penuh dalam laga ini. Selama 90 menit, dia mencatatkan 4 tembakan, tetapi cuma menciptakan satu umpan kunci, sebagaimana merujuk data WhoScored.

FOLLOW JUGA :

"Setelah mereka mencetak gol, kami memiliki lebih banyak penguasaan bola tetapi kami tidak cukup menciptakan gol," kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari BBC Sport, Kamis (7/1/2021).

"Ini bukan hanya tentang Bruno [Fernandes] - seluruh tim harus menciptakan peluang. Manchester City bermain bagus dan kami harus klinis. Kami tidak memiliki umpan [di sepertiga] akhir."

Ini menjadi kegagalan keempat beruntun Manchester United di semifinal sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Tiga semifinal terjadi musim lalu di Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Piala Europa.

Hasil ini juga membuat Manchester United semakin inferior di hadapan Manchester City. Setan Merah tercatat cuma meraih tiga kemenangan dalam 15 Derby Manchester terakhir.


Disadur dari Suara.com 

Manchester United Manchester City Carabao Cup Bruno Fernandes


Loading...