Manajemen Arsenal Dikabarkan Ingin Melepas Mesut Ozil di Bursa Transfer Januari 2021 ini, Ke DC United Atau Fenerbache ??

Manajemen Arsenal Dikabarkan Ingin Melepas Mesut Ozil di Bursa Transfer Januari 2021 ini, Ke DC United Atau Fenerbache ??
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 7 Januari 2021 09:25 WIB

Terasjabar.id -- Manajemen Arsenal dikabarkan ingin melepas Mesut Oezil di bursa transfer Januari 2021 ini. Di saat yang sama, Oezil diklaim sudah membuat kesepakatan dengan Fenerbache.

Dalam laporan Daily Mail yang dikutip Tribal Football, Kamis (7/1), Arsenal sudah mempersilakkan Ozil angkat koper dari Emirates Stadium bulan ini. Ia sudah dicoret dari daftar pemain yang disusun oleh pelatih Mikel Arteta.

Oezil sudah tidak merumput sejak Maret 2020. Beberapa pemain dan staf Arsenal disebut sudah setuju dengan keputusan Arteta mendepak pemain berusia 31 tahun tersebut.

FOLLOW JUGA :



Oezil pun dirumorkan pindah ke klub Amerika Serikat, DC United. Namun yang terbaru, ia kini dibajak oleh klub raksasa Turki, Fenerbache, yang siap membayar upah mahal Oezil.

Pemain Jerman keturunan Turki itu digaji 350 ribu poundsterling setiap pekannya. Meski kontraknya baru berakhir Juni mendatang, ia diharapkan segera pindah dalam waktu dekat.

Disadur dair Republika.co.id

Arsenal Fenerbache DC United Mesut Ozil Bursa Transfer


Loading...