Dikdik Kembali Pimpin Uniku Periode 2021-2025

Dikdik Kembali Pimpin Uniku Periode 2021-2025
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 7 Januari 2021 08:43 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si. kembali memimpin Universitas Kuningan (Uniku) untuk kedua kalinya sebagai Rektor Uniku Masa Jabatan 2021-2025. Sidang Terbuka Pelantikan Rektor Universitas Kuningan ini berlangsung di Gedung Student Center Iman Hidayat Uniku Jl Cut Nyak Dien Windusengkahan, Rabu (6/01-2021)

Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda dalam sambutannya, "Saya pribadi dan juga mewakili pemerintah daerah Kabupaten Kuningan mengucapkan selamat kepada Pak Dr. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si. yang telah resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Kuningan Periode 2021-2025. Mudah-mudahan amanah yang diberikan bisa diemban dengan baik dan juga bisa memajukan Uniku karena tantangan kedepan membutuhkan sebuah loyalitas dan dedikasi yang tinggi,” ujar Ridho.

Sambutan senada disampaikan Ketua Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK), Drs. H. Uri Syam, S.H., M.H., "Baru saja kita menyaksikan pengucapan sumpah dan pelantikan Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si. untuk masa jabatan kedua sebagai Rektor Universitas Kuningan masa jabatan 2021-2025. Kami atas nama segenap Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan menyampaikan selamat dan terima kasih serta sukses untuk memulai menjalankan tugas pokok, fungsi dan wewenang sebagai Rektor Uniku lima tahun kedepan,” ungkapnya.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan orang di panggung

Lebih jauh Uri Syam berharap, “Semoga Allah SWT memberikan kemudahan, menunjukkan jalan yang benar dan meridhoi langkah yang ditempuh dalam mengemban amanat sebagai pimpinan universitas dalam menyelenggarakan otonomi pengelolaan perguruan tinggi Uniku” harapnya.

Sementara itu, Dikdik dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan YPSAK beserta civitas akademika Uniku yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi Rektor Uniku periode 2021-2025.

“Hari ini sungguh merupakan hari yang bersejarah bagi saya karena saya dipercaya kembali untuk mengemban amanah sebagai Rektor Uniku periode 2021-2025. Saya sampaikan terima kasih kepada Pimpinan Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan serta segenap civitas akademika Uniku atas kepercayaan dan dukungan kepada saya sebagai rektor. Tentu, ini adalah amanah yang tidak ringan karena Uniku telah menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Kuningan,” paparnya.

“Saya bersama seluruh pejabat di lingkungan Uniku dosen dan karyawan bertekad, untuk melanjutkan kejayaan Uniku yang telah dicapai pada periode sebelumnya. Kami akan terus menguatkan jalinan kebersamaan dengan seluruh civitas akademika Uniku untuk membangun kampus ini menjadi kampus yang maju dan berdaya saing tinggi. Kami yakin, dengan kebersamaan, apa yang kita cita-citakan akan dapat terwujud,” ungkapnya. (H Aboy)

Dr. H. Dikdik Harjadi S.E. M.Si Uniku Rektor Masa Jabatan 2021-2025 Gedung Student Center Iman Hidayat Uniku


Loading...