Azis Syamsuddin Siap Menjadi Orang Pertama yang Akan Divaksin Saat Vaksinasi di Kalangan DPR RI

Azis Syamsuddin Siap Menjadi Orang Pertama yang Akan Divaksin Saat Vaksinasi di Kalangan DPR RI
(rizal/Poskota.co.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 6 Januari 2021 11:50 WIB

Terasjabar.id - Vaksin Covid-19 Sinovac sudah tiba di sejumlah daerah di Indonesia dan siap digunakan.  Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin siap menjadi orang pertama yang akan divaksin saat vaksinasi di kalangan DPR RI.

Politisi Partai Golkar ini mengatakan, sepanjang sudah sesuai dengan prosedur dan telah dikeluarkannya persetujuannya dari badan BPOM tentu tanpa terkecuali maka masyarakat haraus beresedia divaksIn Covid-19.

"Saya dan semua masyarakat untuk dapat bersedia dilakukan vaksin oleh pemerintah," kata Azis, Rabu (6/1/2021).

FOLLOW JUGA :


Azis tidak menjelaskan soal dampak dan lainnya, yang penting baginya jika sesuai prosedur siapapun tidak boleh menolaknya.

Sebelumnya, Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin, juga siap menjadi orang pertama disuntik vaksin Covid-19. Kesiapan ini sebelumnya juga disampaikan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

"Kalau Bapak Presiden disuntik, sudah pasti menteri kesehatannya harus disuntik duluan, cuma yang kelihatan di media Presidennya duluan, karena kita harus menjaga keamanan Presiden, itu adalah tugas kita," kata Budi dalam siaran telekonference terkait perkembangan vaksin Covid-19, Rabu (30/12/2020) lalu. (rizal/ys)


Disadur dari Poskota.co.id

Vaksin Covid-19 Pandemi Covid-19 Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin DPR RI


Loading...