Jadi Pelatih PSG, Maurico Pochettino Ingin Rekrut Dele Alli dan Lionel Messi

Jadi Pelatih PSG, Maurico Pochettino Ingin Rekrut Dele Alli dan Lionel Messi
(Skor.id : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 6 Januari 2021 10:30 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Maurico Pochettino, mengindikasikan bakal merekrut Dele Alli dan Lionel Messi. Namun, tak jelas kapan proses negosiasi akan dilakukan.

Hubungan dekat Pochettino dengan Alli ketika masih melatih Tottenham Hotspur dianggap sebagai modal kuat untuk memboyong gelandang berpaspor Inggris tersebut ke ibu kota Prancis. Kemudian, sama-sama berkebangsaan Argentina dinilai cukup untuk membujuk Messi agar mau hengkang ke Paris.

"Setiap klub berbeda dan sulit untuk membandingkannya. Saya tidak punya kapasitas berbicara banyak tentang Tottenham karena saya pernah di sana. Saat ini saya 100 persen untuk Paris," kata Pochettino seperti dilansir Marca, Rabu (6/1).

FOLLOW JUGA :



Menanggapi rumor tersebut, Pochettino menyatakan, belum bisa berbicara banyak tentang rekrutmen pemain. Ia memilih fokus pada laga terdekat menghadapi St Etienne. "Di masa depan, ada waktu untuk membicarakan ini. Pemain hebat selalu disambut oleh PSG," ucapnya.

Baru beberapa hari menangani PSG, Pochettino ingin lebih mengenal para pemain agar bisa memasang di posisi yang benar. Ia sedang mencoba fokus untuk menggali potensi yang dimiliki Neymar agar bisa lebih tajam di lini depan Les Parisiens. "Ketika (Neymar) kembali (dari cedera) kami akan membantunya untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya," jelas dia.

Disadur dari republika.com

PSG Maurico Pochettino Bursa Transfer Dele Alli Lionel Messi


Loading...