Capres Barcelona Membahas Kecintaan Lionel Messi Pada Barca

Capres Barcelona Membahas Kecintaan Lionel Messi Pada Barca
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 6 Januari 2021 09:49 WIB

Terasjabar.id – Lionel Messi 'kemungkinan besar' akan meninggalkan Barcelona pada musim panas. Hal itu disampaikan oleh calon presiden Barcelona, Agusti Benedito.

Tapi meski dia mengakui bahwa mempertahankan Messi akan menjadi 'berita terbaik' untuk klub, dia realistis dalam asumsinya.

Pria 56 tahun itu dalam hari-hari ini berharap untuk menggantikan Josep Maria Bartomeu di posisi teratas di klub Catalan dalam pemilihan akhir bulan ini.

Agusti Benedito mengatakan kepada ESPN  menyatakan, menahan Messi adalah hal baik.

"Mempertahankan Messi akan menjadi berita terbaik untuk klub tetapi saya tidak terlalu optimis,” ujarnya.

“Mengingat situasi klub, saya pikir sangat penting bahwa dia tetap di Barca, dengan pemahaman bahwa dia memahami dua tahun ke depan yang kami hadapi di depan kami bisa menjadi sulit.”

Agusti Benedito  membeberkan, Messi sudah di Barca selama 20 tahun, Messi adalah pecinta Barcelona. Dia yakin Messi sensitif terhadap situasi ini. Dia membahas kecintaan Messi pada Barca, tapi akan pergi juga.

FOLLOW JUGA :

“Dia telah memberi kami begitu banyak dengan cara yang sama seperti yang diberikan Barcelona kepadanya dan inilah saatnya bagi kami semua untuk serius,” tutur Agusti Benedito.

"Saya ingin dia mengatakan dalam wawancaranya minggu lalu bahwa keinginannya adalah tetap di klub, tapi dia tidak melakukannya dan sekarang kami harus menunggu dan melihat. Sebenarnya saya pesimis," tandasnya.

Menurut Agusti Benedito, dia ingat bahwa pada bulan Agustus dia mengatakan ingin pergi setelah 20 tahun dan sekarang dia masih belum menjelaskan apa yang ingin dia lakukan.  "Hasil yang paling mungkin saya lihat adalah dia meninggalkan kita di musim panas."

Sejauh ini, dalam kompetisi musim ini Messi (33), telah bermain serius. Namun dalam wawancara baru-baru ini dengan La Sexta dia menolak untuk berkomitmen dengan klub dalam jangka panjang, bahkan membuka pintu untuk pindah ke MLS.

 "Saya selalu bermimpi bermain di liga lain, di Amerika Serikat. Mungkin itu akan terjadi, tidak harus segera. Hari ini saya hanya fokus pada enam bulan ke depan ini."

Kepindahan ke Manchester City, bersatu kembali dengan Pep Guardiola, dapat memberi Messi jalur yang sempurna ke AS - mengingat kepemilikan Grup Kota atas New York City FC.

Atau  juga, dia dapat memilih untuk bergabung dengan rekan senegaranya Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain (PSG). (win)


Disadur dari Poskota.co.id

Barcelona Lionel Messi Capres Barcelona Agusti Benedito


Loading...