Jadi Pelatih Anyar PSG, Mauricio Pochettino Ingin Eriksen Jadi Rekrutan Pertama

Jadi Pelatih Anyar PSG, Mauricio Pochettino Ingin Eriksen Jadi Rekrutan Pertama
(Football.London : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 6 Januari 2021 08:59 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih anyar Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino ingin menjadikan gelandang Inter Milan Christian Eriksen sebagai rekrutan pertamanya. Eriksen juga bersedia untuk hengkang bulan ini setelah kesulitan menembus kepercayaan dari pelatih Inter Antonio Conte.

Pochettino dan Eriksen sudah menjalin kerja sama yang baik sejak sama-sama berada di Tottenham Hotspur. Eriksen merupakan andalan Pochettino di lini tengah the Lilywhite kala itu. Eriksen mencapai penampilan terbaiknya saat bersama Pochettino.

Gelandang asal Denmark itu dikaitkan akan kembali ke Liga Inggris, salah satunya karena ketertarikan West Ham United. Namun pada 2019, Eriksen menyampaikan sebelum pergi dari Tottenham bahwa ingin mencari tantangan baru di tempat lain.

Pernyataan tersebut membuat kemungkinan sangat kecil Eriksen kembali ke Inggris. Gaji Eriksen yang tinggi di Inter juga menjadi alasan ia kembali ke klub Liga Inggris. Inter mengalami masalah keuangan akibat Covid-19.

FOLLOW JUGA :



Sementara jika pindah ke PSG, klub tersebut diyakini tak akan memiliki masalah finansial. Selain Eriksen, mantan anak buah Pochettino, Dele Alli juga masuk dalam radarnya.

Namun Pochettino enggan menanggapi secara detail tentang kemungkinan membawa dua pemain tersebut. Pelatih asal Argentina itu untuk saat ini masih ingin mengenal lebih jauh tentang PSG.

"Ini bukan waktunya untuk mengomentari rumor. Kami baru saja tiba beberapa hari yang lalu,” kata Pochettino dilansir dari Skysports, Rabu (6/1).

Pelatih asal Argentina ini mengatakan, dirinya sedang memantau perkembangan pemulihan para pemain yang cedera. Ia juga sedang berbicara banyak dengan direktur olahraga PSG Leonardo tentang situasi pemain.

Menurut Pochettino, klub sedang melihat semua kemungkinan yang bisa terjadi. Terutama pada masa krisis kesehatan akibat Covid-19.

Disadur dari Republika.co.id

PSG Mauricio Pochettino Christian Eriksen Bursa Transfer


Loading...