Terungkap, Artis SC yang Diperiksa terkait Prostitusi Online adalah Sassha Carissa

Terungkap, Artis SC yang Diperiksa terkait Prostitusi Online adalah Sassha Carissa
Editor: Malda Hot News —Rabu, 6 Januari 2021 08:47 WIB
Terasjabar.id - Identitas artis berinisial SC yang diperiksa penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar terkait kasus prostitusi online, terungkap. SC adalah Sassha Carissa.

Sassha Carissa merupakan artis dan selebgram yang wajah cantiknya menghiasi media sosial dan layar kaca televisi.

Hari ini, Sassha Carissa memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik di Gedung Ditreskrimsus Polda Jabar sebagai saksi kasus prostitusi online. Dia diperiksa penyidik karena namanya ada dalam telepon seluler milik tersangk MR alias Mami Alona, seorang mucikari dalam jaringan prostitusi online yang dibongkar penyidik Polda Jabar pada 16 Desember 2020 lalu.

Perempuan cantik itu menjalani pemeriksaan selama 2 jam 30 menit, dari pukul 16.00 WIB hingga selesai sekitar pukul 18.30 WIB. 

Sassha keluar gedung Ditreskrimsus Polda Jabar sekitar pukul 18.40 WIB. Dia mengenakan kemeja biru muda dan masker putih. Sassha keluar didampingi penyidik. 

Artis yang juga berprofesi sebagai model itu enggan memberikan keterangan kepada wartawan. Dia terus berjalan menuju ke mobil yang sudah menunggu. "Maaf ya misi," kata Sassha singkat seraya masuk ke dalam mobil dan pergi meninggalkam Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung.

Sebelumnya, Penyidik Polda Jawa Barat memeriksa satu artis berinisial SC dan A terkait kasus prostitusi online. Saksi A yang merupakan pegawai bank diperiksa penyidik melalui aplikasi Zoom karena tidak bisa hadir di Mapolda Jabar.

Sebelumnya penyidik memeriksa saksi C di Mapolda Jabar pada Senin (4/1/2021). C yang berprofesi pramugari juga dimintai keterangan karena namanya ada di dalam ponsel tersangka MR alias Mami Alona.

"Hari ini ada yang dimintai keterangan. Satu sudah datang langsung ke penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus satu orang inisial SC. Diminta keterangan hari ini," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (5/1/2021). [Gelora.co]

Sasscha Carissa Polisi TA Artis Jabar


Loading...