BREAKING NEWS Chacha Sherly eks Trio Macan Meninggal Dunia

BREAKING NEWS Chacha Sherly eks Trio Macan Meninggal Dunia
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 5 Januari 2021 13:28 WIB

Terasjabar.id - Kabar duka datang dari grup musik Trio Macan. Mantan personelnya, Chacha Sherly baru saja meninggal dunia.

Sebelumnya Chacha Sherly menjadi korban dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Semarang-Solo KM 438, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin (04/01/2021).

Kabar duka itu diumumkan oleh akun Instagram @lyia_tm, Selasa (5/1/2021).

"Selamat jalan saudaraku," tulisnya sebagai caption.

Unggahan Lia Ladysta soal Chacha Sherly [Instagram/@lyia_tm]
Unggahan soal Chacha Sherly [Instagram/@lyia_tm]

Unggahan itu pun diiringi dengan foto Chacha Sherly yang tengah tersenyum lebar.

Tak menunggu lama, postingan itu itu langsung dibanjiri ucapan duka dari rekan sejagat selebritis Tanah Air. Mereka sangat terkejut mendengar kematian Chacha Sherly.

"Ya Allah temenan tah ikii," komentar Via Vallen.

"Ya Allah ini serius, ya Allah mba aku whastapp kamu nggak dibaca-baca. Semoga khusnul khotimah mba Cha. Aku nggak nyangka mba Cha," sambung Wika Salim.

"Ya Allah Chacha," sambung Nita Thalia.

Sebelumnya, Mananjer Chacha Sherly, Okky membenarkan kalau Chacha Sherly menjadi salah satu korban dalam kecelakaan tersebut.

Namun Okky belum bisa mengungkap kondisi sang artis karena tengah dalam perjalanan menuju rumah sakit tempat Chacha Sherly dirawat.

"Belum update dari kepolisian berapa orang. Kondisi belum tahu penyebabnya kecelakaan, kondisi sekarang juga gimana, karena kita belum nyampe di Semarang dari Jakarta," kata Okky, saat dihubungi melalui sambungan telepon.(Suara.com)

Trio Macan Wika Salim Chacha Sherly Meninggal Dunia


Loading...