Kelana Noah Mahessa Sudah Bergabung Dalam TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol

Kelana Noah Mahessa Sudah Bergabung Dalam TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol
(Tirto.ID : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 5 Januari 2021 12:48 WIB

Terasjabar.id -- Tim nasional Indonesia U-19 mendapatkan amunisi tambahan setelah pemain keturunan Jerman, Kelana Noah Mahessa, sudah bergabung dalam pemusatan latihan (TC) di Spanyol sejak Ahad (3/1). Dikutip dalam laman resmi PSSI dari Jakarta, Selasa, Noah tak bisa menyembunyikan rasa bangganya bisa kembali bergabung dalam TC. Sebelumnya dia juga pernah ikut TC di Kroasia pada akhir tahun lalu.

"Ya saya senang dan bangga dapat kembali bergabung bersama timnas U-19 usai sebelumnya ikut TC saat di Kroasia lalu. Saya dalam kondisi baik dan tidak masalah dalam kebugaran," kata Noah.

Setelah bergabung, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu langsung ambil bagian dalam gim internal yang digelar keesokan harinya.

FOLLOW JUGA :

Seperti saat di Kroasia, Noah juga tidak canggung untuk berbaur dengan rekan-rekan setim lainnya meski baru bergabung. Pada sesi gim internal, ia mampu menunjukkan kualitasnya melalui sodoran umpan-umpan matang.

"Saya bertekad untuk memberikan yang terbaik selama TC ini. Tentu saya harus selalu bekerja keras dan berjuang demi sebuah tempat di timnas Indonesia," ujar pemain asal klub Bonner SC tersebut.

Setelah bergabungnya Noah, timnas U-19 tinggal menunggu kedatangan dua pemain lain yang merumput di luar negeri yakni Witan Sulaiman (Radnik Surdulica) dan Elkan Baggot (Ipswich Town).

Pemusatan latihan di Spanyol direncanakan hingga 31 Januari 2021. Selain menjalani latihan, David Maulana dan kawan-kawan juga akan melakoni sejumlah pertandingan uji coba.

Disadur dari Sindonews.com 

Timnas Indonesia U-19 Kelana Noah Mahessa TC di Spanyol


Loading...