Arsenal Mengonfirmasi Bek William Saliba Dipinjamkan Ke Nice

Arsenal Mengonfirmasi Bek William Saliba Dipinjamkan Ke Nice
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 5 Januari 2021 11:13 WIB

Terasjabar.id -- Arsenal mengonfirmasi bek William Saliba telah bergabung dengan tim Ligue 1 Prancis, Nice, dengan status pinjaman. Pemain berusia 19 tahun tersebut kembali ke Prancis selama sisa musim ini. Langkah tersebut dilakukan untuk memberi Saliba lebih banyak waktu bermain.

Saliba hanya mencatatkan dua penampilan musim ini bersama the Gunners yaitu di Piala EFL. Dan ia juga dikeluarkan dari AFC Wimbledon Desember lalu.

Direktur teknis Arsenal Edu mengatakan, Saliba merupakan pemain dengan bakat dan potensi luar biasa. Ia yakin Saliba akan memiliki karier hebat bersama Arsenal di masa depan. Namun saat ini, si pemain baru berusia 19 tahun sehingga butuh pengalaman bermain yang lebih banyak.

FOLLOW JUGA :



William mengalami waktu yang sangat menantang tahun lalu karena penampilan terbatas akibat cedera serta pandemi Covid-19. Edu menjelaskan, klub telah memutuskan meminjamkan ke Nice sebagai jalan keluar terbaik demi masa depannya.

"Kami akan terus berhubungan dekat dengan William selama waktunya bersama Nice dan berharap melihatnya membuat kemajuan yang baik hingga akhir musim,” kata Edu, dilansir dari Sportsmole, Selasa (5/1).

Saliba bergabung dengan Arsenal dari Saint-Etienne pada Juli 2019. Ia menghabiskan musim 2019/2020 dengan status pinjaman.

Saliba kemudian kembali ke Arsenal pada 2020 setelah peminjamannya berakhir. Persaingan ketat di Arsenal membuat Saliba harus bersabar untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Disadur dari Republika.co.id

Arsenal William Saliba Ligue 1 Prancis Nice


Loading...