Inter Milan Dikabarkan Sedang Mempertimbangkan Memulangkan Eder Martins

Inter Milan Dikabarkan Sedang Mempertimbangkan Memulangkan Eder Martins
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 5 Januari 2021 10:52 WIB

Terasjabar.id -- Inter Milan dilaporkan sedang mempertimbangkan memulangkan Eder Martins dari Jiangsu Suning. Dikutip dari Football Italia, Selasa (5/1), Eder menghabiskan waktu dua setengah tahun bersama Nerazzuri antara 2016 dan 2018. Ia mencetak 14 gol dalam 86 penampilan.

Eder bergabung dengan Jiangsu Suning pada Januari 2018. Bersama Suning, ia memenangkan Liga Super China musim ini. Keinginan Inter tersebut kemungkinan akan mudah terwujud karena dua klub tersebut dimiliki orang yang sama.

Eder dan pelatih Inter Antonio Conte juga mempunyai hubungan baik yang memberinya kesempatan bermain bersama Italia di Euro 2016. Maka dari itu, jika mantan pemain Samdoria itu kembali ke Stadion Giuseppe Meazza ia akan berstatus bebas transfer.

FOLLOW JUGA :



Skysports mengeklaim Inter sejatinya memiliki target lain. Namun Eder tampaknya yang paling meyakinkan untuk didatangkan saat ini. Sumber di Italia menyebutkan, penyerang Shandong Luneng Taishan, Graziano Pelle, juga menjadi incaran.

Eder bukan pesepak bola asing di pentas Serie A Italia. Selain berkebangsaan Italia, ia juga bermain dengan banyak klub di Serie A. Sebelum bergabung dengan Inter pada 2016, ia membela Samdoria, Casena, Brescia, dan Empoli. Ia juga pernah berseragam Frosinone dan Criciuma.

Di Serie A, total Eder mencatatkan 245 penampilan, 60 gol, dan 27 assist. Total ia tampil sebanyak 445 pertandingan dalam kariernya dan mencetak 150 gol serta 61 assist.

Jika Eder kembali ke Inter, maka Conte akan mempunyai stok penyerang yang mencukupi. Eder akan menjadi pelengkap dari Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Disadur dari Republika.co.id

Inter Milan Eder Martins Jiangsu Suning Bursa Transfer


Loading...