Bursa Transfer Musim Dingin 2021 Sudah Berlangsung, Manchester United Rekrut Amad Diallo

Bursa Transfer Musim Dingin 2021 Sudah Berlangsung, Manchester United Rekrut Amad Diallo
(Caughtoffside : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 5 Januari 2021 09:40 WIB

Terasjabar.id Bursa transfer musim dingin 2021 sudah berlangsung. Momen ini akan dimanfaatkan Manchester United (MU) untuk merekrut pemain baru. Setan Merah kabarnya telah memboyong winger muslim dari Atalanta.

Pemain yang dimaksud adalah Amad Diallo Traore. MU sebenarnya sudah mendapatkan tanda tangan pemain berusia 18 tahun itu semenjak Oktober 2020.

Tapi, karena Diallo masih belia dan mengurus dokumen cukup rumit di Liga Primer, pemain asal Pantai Gading itu baru bisa bergabung dengan MU pada Januaraiini.

Namun, semua itu tak mengurangi rasa antusias fans dengan kehadiran Diallo Old Trafford. Semua penggemar dan pemain MU tampaknya sudah tidak sabar menyambut kedatangan talenta berpostur 173 cm itu. Paul Pogba diniali yang paling menantikan kehadirannya.

FOLLOW JUGA :



Sebab Diallo dan Pogba sudah saling kenal sejak lama. Lebih tepatnya Diallo adalah penggemar Pogba. Bahkan Diallo memiliki foto saat dirinya masih kecil dan sedang berfoto dengan Pogba.

Jadi, Pogba dan Diallo kemungkinan bisa langsung akrab saat bertemu nanti. Menariknya, kehadiran Diallo juga bisa memberikan manfaat yang sangat positif bagi playmaker asal Prancis tersebut.
Sebab Diallo beragam Islam. Artinya, Pogba kini punya teman sholat di MU. Maklum, selama ini Pogba adalah satu-satunya pemain muslim di MU.

Sebagai muslim yang dikenal taat, mendapatkan teman sholat seperti Diallo mungkin saja akan membuat Pogba semakin bersemangat menjalani ibadahnya. Apalagi dengan usia Diallo yang masih muda.

Terlepas semua itu, kehadiran Diallo dinilan bisa membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer memiliki banyak opsi dalam menyusun strategi. Yang jelas, dia bisa membantu MU dalam memburu gelar Liga Primer 2020/2021.

Dengan menempati posisi kedua dengan perolehan poin yang sama seperti Liverpool di urutan pertama, MU punya kans besar meraih gelar. itu juga dengan syarat Bruno Fernandes dkk tak boleh kehilangan poin lagi.

Disadur dari Sindonews.com 

Manchester United Atalanta Bursa Transfer Amad Diallo Traore


Loading...