Real Madrid Dirumorkan Tertarik Untuk Mendatangkan Bek Villarreal ini

Real Madrid Dirumorkan Tertarik Untuk Mendatangkan Bek Villarreal ini
(TEAMtalk : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 5 Januari 2021 09:35 WIB

Terasjabar.id -- Real Madrid dikait-kaitkan tertarik kepada bek milik Villarreal, Pau Torres. Pemberitaan Torres menyaingi kabar Madrid tentang kepindahan David Alaba ke Santiago Bernabeu. Namun Torres dipandang sebagai opsi tepat di masa kini maupun masa depan.

Dilansir dari Marca, Selasa (5/1), pemain 23 tahun tersebut tampil sangat bagus bersama Villarreal. Dia juga menjalin kerja sama baik dengan kapten Madrid Sergio Ramos dalam menjaga lini belakang timnas Spanyol. Karena itu, jika ia bergabung, maka Torres diprediksi akan cepat berdaptasi.

Villarreal memasukkan klausul pelepasan sebesar 50 juta euro dalam kontrak Torres. Tetapi angka tersebut dapat dinegoisasi sebab hubungan Los Blancos dengan Yellow Submarine terjalin baik. Terbukti dari kepindahan Takefusa Kubo ke Villarreal dengan status pinjaman musim panas lalu.

FOLLOW JUGA :



Kendati demikian, Madrid bukan satu-satunya yang tertarik kepada Torres yang berposisi sebagai bek tengah. Arsenal juga menyatakan ketertarikannya. Tetapi kabar menyebutkan, Torres lebih tertarik pindah ke ibu kota Spanyol daripada ke Inggris.

Ada banyak ketidakpastian di lini belakang Madrid. Masa depan Ramos hingga saat ini belum jelas padahal kontraknya akan habis enam bulan lagi. Sang kapten belum menandatangani kontrak baru, walaupun banyak yang meyakini Ramos akan tetap bersama Madrid.

Eder Militao dan Nacho Fernandes yang menjadi pemain cadangan Ramos dan Raphael Varane dalam beberapa tahun terakhir posisinya masih aman di Madrid. Sedangkan, Varane tidak berniat meninggalkan Madrid meskipun ada klub Inggris yang tertarik mendatangkannya.

Disadur dari republika.co.id

Real madrid Pau Torres Villareal Bursa Transfer La Liga


Loading...