Pelatih Manchester City Dikabarkan Sedang Memantau Eden Hazard

Pelatih Manchester City Dikabarkan Sedang Memantau Eden Hazard
(Bola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 5 Januari 2021 09:27 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan sedang memantau gelandang Real Madrid, Eden Hazard. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Guardiola akan memulangkan mantan gelandang Chelsea itu ke Liga Primer Inggris.

Dalam laporan Okdiario yang dikutip Tribal Football, Senin (4/1), Guardiola berencana mendatangkan Hazard untuk memperkuat tim utama the Citizens.

Rencana itu belum luntur, meski Hazard kerap dibekap cedera sejak berseragam Real Madrid 18 bulan lalu. Mahar 130 juta poundsterling yang tersemat pada pemain berpaspor Belgia itu juga tidak mengendurkan keinginan City.

"Bukan pemain top, tapi satu tingkat di atasnya. Apa yang kita lihat di Inggris, dia adalah kelas dunia. Semua orang tahu setiap pemain butuh adaptasi," kata Guardiola dalam sebuah wawancara.

FOLLOW JUGA :



Niat City memburu tanda tangan Hazard diperkirakan bakal terealisasi pada akhir musim 2020/2021. Saat ini, Hazard masih terikat kontrak hingga 2024.

City juga masih memerhatikan performa Hazard musim ini. Sepanjang paruh musim, pria berusia 29 tahun itu baru tampil delapan kali dan hanya dua di antaranya sebagai starter.

Dari seluruh penampilannya, Hazard hanya mencetak dua gol tanpa assist. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, diklaim lebih menyukai pemain lain dibandingkan Hazard.

Disadur dari republika.co.id

Manchester City Real Madrid Bursa Transfer Eden Hazard


Loading...