Dandim 0615/kuningan Laksanakan Kunjungan Kerja

Dandim 0615/kuningan Laksanakan Kunjungan Kerja
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 5 Januari 2021 09:10 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi David Nainggolan melaksanakan kunjungan kerja ke tiga Koramil jajaran Kodim 0615/Kuningan, Senin (4/1/2021).

Kedatangan Dandim dalam rangka melakukan silaturahmi dengan personel Koramil dan Komunikasi Sosial (KOMSOS) dengan pihak Muspika di masing-masing wilayah tersebut.

Dalam kunjungannya, Dandim menyampaikan agar semuanya terus menjaga kesehatan dan keselamatan diri selama bertugas.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk

"Semuanya harus tetap jaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas. Kita berdinas berbakti kepada bangsa dan negara, tetapi kita juga harus tetap mengutamakan keluarga," ujar Dandim.

Selain itu, ia juga berpesan kepada personel Koramil untuk tetap menjaga kerapian yang dinilai sebagai etika dan jati diri prajurit.

"Hindari permasalahan yang melanggar hukum seperti asusila dan pelanggaran pelanggaran lainya," sambung Letkol David.

Kemudia Dandim menghimbau untuk selalu meningkatkan rasa empati kepada sesama rekan, masyarakat, dan lingkungan tanpa memandang latar belakang.

Letkol David melakukan kunjungan pertamanya di Koramil 1501/Kuningan. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Danramil 1501/Kuningan, Kapten Arh Aep Rusli, Camat Kuningan, dan Camat Kramatmulya.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri

Kemudian Dandim melanjutkan kunkernya ke Koramil 1513/Garawangi. BATUUD Koramil 1513/Garawangi, Peltu Suherman, Kapolsek Garawangi, Ipda Deden, Camat Garawangi, Mintaraja, Camat Sindangagung, R. Imama Reatgiantoro.

Kunker diakhiri dengan mendatangi Koramil 1512/Lebakwangi. Disana Letkol David disambut oleh Danramil 1512/Lebakwangi, Kapten Kav Suharto, Kapolsek Lebakwangi, Iptu Ayisujana, Camat Lebakwangi, E. Sunardi, dan Camat Maleber, A. Gumilar.

Kegiatan Kunker yang dilaksanakan oleh Letkol David merupakan program diawal kepemimpinannya sebagai Dandim 0615/Kuningan. Sekaligus melakukan silaturahmi dengan Muspika yang ada di wilayah Kuningan.(H Aboy)

Dandim 0615/Kuningan Kunker Kodim 0615/Kuningan Pandemi Covid-19 Prokes


Loading...