Bermain Imbang Melawan Bologna, Pelatih Fiorentina Mengaku Puas Menyaksikan Penampilan Frank Ribery

Bermain Imbang Melawan Bologna, Pelatih Fiorentina Mengaku Puas Menyaksikan Penampilan Frank Ribery
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 4 Januari 2021 11:56 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli, mengaku puas menyaksikan penampilan Frank Ribery saat menghadapi Bologna, Ahad (3/1) malam WIB. Laga berakhir imbang tanpa gol. Meski demikian, Prandelli tetap senang karena menyaksikan Ribery kembali berlaga.

"Kami bermain dengan menaruh striker tunggal ditambah Ribery yang menjadi penyerang pendukung," kata Prandelli seperti dilansir Tribal Football, Senin (4/1).

FOLLOW JUGA :


Meski timnya kesulitan untuk mencetak gol, Prandelli berpendapat skuad La Viola berhasil menebar ancaman di zona pertahanan lawan untuk mencatat peluang emas. "Selama 20 menit terakhir kami sangat berbahaya di zona penalti. Memang tidak ada ruang terbuka, tapi mereka tidak banyak mencatat peluang menjebol gawang," ujarnya.

Hasil imbang cukup membuat Prandelli puas. Saat ini, timnya masih tertahan di peringkat ke-14 klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 15 poin. Sedangkan Bologna berada di urutan ke-12 dengan 16 poin.

Fiorentina akan menjalani bulan yang berat karena selama 10 hari ke depan akan melakoni empat pertandingan sekaligus. Mulai dari menghadapi Lazio, Napoli, hingga Inter Milan.

Disadur dari Republika.co.id

Fiorentina Cesare Prandelli Frank Ribery Serie A Pandemi Covid-19


Loading...