Bursa Transfer Musim Dingin 2021, Penasaran dengan Calon Rekrutan Pertama Liverpool ??

Bursa Transfer Musim Dingin 2021, Penasaran dengan Calon Rekrutan Pertama Liverpool ??
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 4 Januari 2021 10:31 WIB

Terasjabar.id - Januari telah tiba, yang menandakan dibukanya bursa transfer musim dingin 2021 dimana berbagai klub mencoba mencari pemain baru. Salah satu tim yang ingin memanfaatkan momen ini adalah Liverpool .

Liverpool bahkan dikabarkan sudah hampir pasti membeli satu amuni baru di awal tahun 2021 ini. Yang hendak diboyong The Reds itu adalah Sven Botman, pemain bertahan yang kini sedang membela Lille OSC.

Bisa dikatakan hampir pasti karena ada rekan setim Botman yang membocorkan bahwa bek berusia 20 tahun itu bakal pergi dari Lille dan hijrah ke Anfield dalam waktu dekat ini. Informasi itu didapat dari Jose Fonte.

Fonte membeberkan tanda Botman bakal pergi dari komentar di media sosial. Dia membalas ucapan netizen yang mengatakan bakal kehilangan partner di lini belakang Lille karena pemain itu (Botman) akan bermain di Liga Primer.

Fonte juga menyatakan turut senang jika dapat membantu rekan setimnya. Pernyataan itulah yang membuat sejumlah pihak merasa Botman akan benar-benar bakal bermain di Liga Primer bersama Liverpool.

FOLLOW JUGA :



Kalimat yang diutarakan Fonte seperti mengisyaratkan dia benar-benar mengakui Botman akan pergi dan dia merasa senang karena dapat membantu bek berkebangsaan Belanda tersebut untuk bermain di Negeri Ratu Elizabeth II.

“Saya selalu senang untuk bisa membantu (jawaban Fonte saat ada yang mengomentari bahwa dirinya bakal kehilangan rekan bek lain yang bakal menuju ke Liga Inggris),” kata Botman, melansir dari komentar instagram Fonte.


Sebelumnya, Botman memang sangat kencang diisukan sedang diincar pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Bek yang merupakan jebolan akademi Ajax Amsterdam itu dirasa menjadi solusi terbaik untuk menjawab krisis pemain belakang yang tengah dialami Si Merah.

Saat ini Liverpool sedang dalam keadaan yang tidak menguntungkan. Pemain bertahan utama mereka mengalami cedera, seperti Virgil van Dijk dan Joe Gomez. Kini hanya ada Joel Matip saja sebagai bek utama di tim mereka saat ini.

Disadur dari Sindonews.com 

Liverpool Musim Dingin 2021 Bursa Transfer Premier League


Loading...