'Paulo Dybala dan Juventus Saling Membutuhkan' Ujar Andrea Pirlo

'Paulo Dybala dan Juventus Saling Membutuhkan' Ujar Andrea Pirlo
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 4 Januari 2021 08:49 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengakui performa Juventus bukan yang terbaik, meski meraih kemenangan 4-1 atas Udinese dalam pertandingan Serie A Italia, Senin (4/1) dini hari WIB. Namun Pirlo cukup puas Juventus melakukan pencegahan dengan bagus untuk memastikan tak melakukan kesalahan.

Sorotan juga tertuju kepada pelukan hangat Pirlo dengan Paulo Dybala di akhir pertandingan. Itu sedikit memberikan pesan bahwa Pirlo membutuhkan pemain internasional Argentina tersebut.

Pirlo menegaskan satu sama lain sama-sama membutuhkan. Dybala bekerja sangat baik selama sepekan di latihan.

FOLLOW JUGA :


"Dalam pertandingan, kondisi fisik Dybala lebih baik sehingga saya mempertahankannya hingga akhir laga," kata Pirlo dilansir Football-Italia, Senin.

Pirlo memerintahkan Federico Chiesa agar lebih menempati posisi sentral yaitu sedikit ke depan. Sebab di depan ada Dybala yang siap melakukan serangan cepat dengan cara melebar. Sehingga menciptakan ruang bagi gelandang untuk melakukan dorongan.

Pirlo juga berkomenter mengenai Aaron Ramsey. Ia mengatakan mantan pemain Arsenal itu akan mempunyai peran penting ketika dalam kondisi baik. Namun masalah fisik yang dialami Ramsey beberapa tahun terakhir membuatnya harus banyak istirahat.

Disadur dari Republika.co.id

Juventus Udinese Serie A Andrea Pirlo


Loading...