Tokoh Muhammadiyah Din Syamsuddin Menikah dengan Cucu Pendiri PMDG

Tokoh Muhammadiyah Din Syamsuddin Menikah dengan Cucu Pendiri PMDG
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 3 Januari 2021 13:04 WIB

Terasjabar.id -- Tokoh Muhammadiyah Din Syamsuddin  menikahi cucu dari pendiri Pondok Moderen Darussalam Gontor (PMDG), Ahad (3/1). Pernikahan digelar di PMDG, Ponorogo, Jawa Timur.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Aktivis Angkatan Muhammadiyah, Ma'mun Murad dalam sebuah status di media sosial Twitter.

"Prof. Din Syamsuddin menikah pagi ini, Ahad, 3 Januari 2021, jam 09.00 di Pesantren Gontor dg Dr. Rashda Diana, Lc. MA., cucu pendiri Pesantren Gontor," cuitnya di Twitter, Ahad (3/1).

Ma'mun juga membagikan sebuah foto Din Syamsuddin bersama Rashda Diana dalam saat resepsi pernikahan. "Semoga Samara," katanya dalam caption foto tersebut.

"Saya tentu turut berbahagia. Tidak mudah menjadi istri tokoh yang super sibuk. Semoga istrinya dapat menjadi pendamping dalam kehidupan dan perjuangannya. Dan tentunya semoga SAMARA. Aamiin yra," kata Ma'mun yang juga Dekan Fisipol Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ).

Diketahui, Rashda Diana merupakan putri dari guru senior di PMDG, KH Imam Subakir Ahmad dan cucu dari salah seorang pendiri Pondok Gontor, KH. Imam Zarkasyi.

Disadur dari Republika.co.id

Tokoh Muhammadiyah Din Syamsuddin Menikah Cucu Pendiri PMDG Jawa Timur Pandemi Covid-19


Loading...