Aktor Park Hae Jin Meraih Daesang Pertamanya di MBC Drama Awards 2020

Aktor Park Hae Jin Meraih Daesang Pertamanya di MBC Drama Awards 2020
(WowKeren.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 3 Januari 2021 11:48 WIB

Terasjabar.id -- Aktor Park Hae Jin meraih Daesang (Grand Prize) pertamanya di MBC Drama Awards 2020. Penghargaan tinggi tersebut diraihnya atas perannya di Kkondae Intern pada akhir tahun lalu.

Ia mengungkapkan masih tidak percaya bahwa telah memenangkan penghargaan tersebut. Menurut Hae Jin, sepanjang hidupnya, dia tidak pernah mengalami menerima begitu banyak pesan ucapan selamat.

"Tidak peduli berapa banyak saya scroll, masih ada pesan baru," ujar Park Hae Jin, dilansir di KPOP Reporter, Ahad (3/1).

Dalam drama Kkondae Intern, Park Hae Jin berperan sebagai pria yang akhirnya membalas dendam pada mantan bos yang membuat hidupnya sengsara. Mengenai perannya, aktor tersebut mengatakan bahwa itu adalah tantangan baginya sebagai seorang aktor.

"Saya merasa itu adalah karakter yang hebat," katanya.

FOLLOW JUGA :



Saat aktor tersebut berulang kali menekankan ketidakpercayaannya bahwa dia telah memenangkan penghargaan, Park Hae Jin dengan rendah hati mengatakan bahwa dia tidak melakukan banyak hal. Namun, pada akhirnya, dia menerima sebuah Daesang.

Dia mengatakan, akan terus mengirim pesan kepada orang-orang untuk mengatakan 'maaf' bahwa dialah yang menerimanya. Aktor tersebut mengungkapkan bahwa sepanjang perjalanan aktingnya, dia memikirkan apakah dia akan dapat memenangkan penghargaan semacam itu.

Aktor itu mengatakan bahwa dari semua proyek aktingnya sampai sekarang, ia paling bahagia saat syuting Kkondae Intern. Dia membahas bahwa ada banyak persahabatan, dan lokasi syuting selalu dipenuhi dengan tawa.

Akhirnya, ketika ditanya tentang kemungkinan musim kedua drama tersebut, dia dengan sepenuh hati berbagi bahwa meskipun itu bukan Kkondae Intern, dia ingin bekerja dengan tim ini lagi di proyek lain apa pun yang terjadi.

Disadur dari Republika.co.id

Aktor Park Hae Jin Daesang MBC Drama Awards 2020


Loading...