Melakukan Penghinaan Terhadap Satgas Penanganan Covid-19, Pemuda Probolinggo Nangis Ditangkap Polisi

Melakukan Penghinaan Terhadap Satgas Penanganan Covid-19, Pemuda Probolinggo Nangis Ditangkap Polisi
(Ist/Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 3 Januari 2021 10:47 WIB

Terasjabar.id - Sekelompok pemuda di Kota Probolinggo , Jawa Timur, pelaku penghinaan meminta maaf sambil menangis sesenggukan setelah ditangkap dan diamankan di Mapolres Probolinggo Kota.

Ketiga pria tersebut ditangkap setelah video mereka mendadak viral di media sosial saat melakukan penghinaan terhadap satgas penanganan COVID-19 Kota Probolinggo, seperti diunggah oleh akun Instagram Polres Probolinggo Kota.

"Saya minta maaf kepada Polisi, TNI, atas perbuatan saya maupun sengaja dan tidak sengaja, saya salah, saya menyesal atas perbuatan saya, saya meminta maaf," ujar salah satu pemuda itu sambil menangis tersedu-sedu, dikutip dari akun Instagram @polresprobolinggokota, Minggu (3/1/2021).

Ketiga pemuda itu viral usai mengeluarkan kata-kata tak pantas kepada Tim Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Probolinggo yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP.

FOLLOW JUGA :



Tepatnya pada malam tahun baru, Kamis (31/12/2020). Dalam video viral itu, pelaku menghina dan mengejek rombongan satgas yang tengah melakukan patroli yustisi pencegahan COVID-19 .

"Perkumpulan orang tolol lewat, orang tolol lewat ini, contoh orang tolol lewat," ujar sekelompok pemuda itu dalam video yang diunggah akun Instagram @infoprobolinggo.
Dalam video permintaan maaf tersebut, ramai netizen yang memberikan komentar. Tak sedikit yang mengecam aksi tak terpuji itu.

"Lain kali bantu dukung, jangan diolok-olokan, kalau seperti ini eman kan, bikin malu keluarga," ujar akun @elza.phone431.

"Jadi contoh buat se-Indonesia, biar gak ada yang ngulangi," ujar akun @alfianarga.
Disadur dari Sindonews.com 

Pemuda Kota Probolinggo Jawa Timur Penghinaan Satgas Penanganan Covid-19 Pandemi Covid-19


Loading...