Liverpool Dilaporkan Tertarik Pada Pemain Muda yang Memperkuat Klub Braga

Liverpool Dilaporkan Tertarik Pada Pemain Muda yang Memperkuat Klub Braga
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 3 Januari 2021 10:15 WIB

Terasjabar.id -- Liverpool dilaporkan tertarik pada pemain muda yang memperkuat klub Braga di Liga Portugal, David Carmo. Pemain dengan klausul rilis 35,5 juta poundsterling ini juga diawasi oleh Leicester City. 

Liverpool mengalami krisis pertahanan karena cedera yang melanda para pemain. The Reds saat ini tanpa Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip, tiga bek tengah paling senior di Anfield. Dengan jendela transfer Januari sekarang terbuka, mereka memiliki kesempatan untuk membawa beberapa bala bantuan di lini belakang.

Laporan surat kabar Portugal, Record, dikutip dari Give me Sport, Ahad (3/1), Liverpool tertarik pada Carmo. Pemain berusia 21 tahun ini telah mencatatkan total 31 penampilan untuk klub sejak debutnya di tim utama. Pemain internasional Portugal U-20 itu juga telah dikaitkan dengan Leicester City, dengan Brendan Rodgers tampaknya tertarik untuk membawanya ke Inggris.

FOLLOW JUGA :

Laporan baru menyatakan dia memiliki klausul rilis 35,5 juta poundsterling dalam kontraknya tetapi tim Jurgen Klopp dapat menegosiasikan biaya yang lebih rendah.

Liverpool belum mengambil langkah yang tepat, dengan laporan yang menyatakan bahwa itu hanya sekedar minat pada saat ini. Meski bagus untuk mendapatkan pemain muda dengan harga tinggi, Carmo mungkin tidak bisa dipercaya untuk langsung masuk ke starting XI.

Carmo hanya bermain sepak bola profesional senior sejak jendela transfer 2019/20. Dengan nilainya yang setinggi itu, Liverpool benar-benar perlu mencari pemain tim utama yang tepat sebelum mencoba mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu. 

Disadur dari Republika.co.id

Liverpool Braga David Carmo Bursa Transfer


Loading...