Sudah Kembali Fit, Lionel Messi Sangat Bersemangat Kembali ke Skuad Barcelona

Sudah Kembali Fit, Lionel Messi Sangat Bersemangat Kembali ke Skuad Barcelona
(Sky Sports : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 3 Januari 2021 09:54 WIB

Terasjabar.id -- Lionel Messi sudah kembali fit dan sangat bersemangat bisa berada di skuad Barcelona untuk pertandingan kontra Huesca pada Senin (4/1) dini hari WIB. Ini disampaikan pelatih Barcelona Ronald Koeman. Messi absen saat Barcelona ditahan imbang Eibar 1-1 di La Liga pada pertengahan pekan ini karena cedera pergelangan kaki.

Koeman menyebut bahwa Messi mengalami sedikit masalah di pergelangan kakinya menjelang pertandingan dengan Eibar, tetapi ia terlihat sudah berlatih pada malam Tahun Baru dan berfoto dengan rekan satu timnya pada Sabtu (2/1).

Setelah sesi latihan, Koeman mengonfirmasi bahwa kaptennya tersebut telah bugar 100 persen dan siap untuk perjalanan ke Huesca pada Ahad (3/1). "Leo baik-baik saja," kata pelatih asal Belanda tersebut dalam konferensi pers yang dikutip Goal pada Ahad. “Ia berlatih tanggal 30 dan 31 sementara anggota skuat lainnya sedang istirahat. Tidak ada keraguan untuknya, ia memiliki kebugaran yang baik dan bahagia dan sangat bersemangat dan itu penting bagi kami.”

Messi kembali ke Blaugrana saat mereka tertinggal dalam perburuan gelar liga Spanyol. Hasil imbang dengan Eibar akan membuat Barcelona memasuki 2021 dengan tertinggal 10 poin dari pemimpin klasemen, Atletico Madrid.

Bahkan dengan performa puncak Messi, Barcelona akan merasa sulit untuk mengatasi defisit dan fokus untuk dapat lolos ke Liga Champions serta mengamankan finis empat besar di La Liga.

FOLLOW JUGA :

Gelandang asal Brasil Philippe Coutinho dipastikan absen bela Barcelona selama tiga bulan setelah menjalani operasi dari cedera di kaki kirinya.

“Ia selalu menjadi pemain penting, dan akan menjadi penting lagi, tetapi sekarang ia harus pulih. Saya tidak tahu kapan ia akan pulih 100 persen. Ia pemain penting dan kita harus melihat bagaimana kami bisa mengatasi ketidakhadiran Philippe," ujar Koeman.

Selain Coutinho, bek asal Prancis Samuel Umtiti juga bakal absen saat bertandang ke Huesca karena gangguan lambung. Umtiti bergabung dengan Gerard Pique, Sergi Roberto dan Ansu Fati dalam daftar absen untuk Barcelona.

Disadur dari Republika.co.id

Lionel Messi Barcelona La Liga Huesca


Loading...