Telah Resmi Berpacaran, Berikut Beberapa Fakta Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Telah Resmi Berpacaran, Berikut Beberapa Fakta Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Minggu, 3 Januari 2021 08:41 WIB

Terasjabar.id - Dispatch mengungkapkan Hyun Bin dan Son Ye Jin berpacaran. Menurut Dispatch, keduanya sudah berkencan sekitar delapan bulan, meski telah dirumorkan kencan sejak tahun 2018. Pada Januari 2019, mereka terlihat bersama di Amerika, dan pada Januari 2020, laporan lain terkait hubungan mereka muncul, bahkan memicu rumor kemungkinan pernikahan.

Berikut fakta-fakta hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin dilansir dari Koreaboo, Sabtu (2/1):


1. Dikonfirmasi pihak agensi

Menanggapi laporan Dispatch, baik VAST Entertainment dan MSteam Entertainment telah secara resmi mengkonfirmasi hubungan keduanya dalam pernyataan mereka yang dirilis kepada pers.

2. Bermain golf bersama

Dispatch melihat keduanya berolahraga bersama, dengan mengunjungi pusat golf. Mereka juga bermain golf bersama di lapangan golf di provinsi Gangwon jika ada kesempatan.

FOLLOW JUGA :


3. Tidak memiliki banyak waktu untuk bertemu

Setelah resmi menjadi pasangan, keduanya dilaporkan tidak memiliki waktu untuk bertemu. Pasalnya, Hyun Bin harus pergi ke Yordania untuk syuting The Point Men pada bulan Juli dan Son Ye Jin sibuk mempersiapkan debut Hollywoodnya di film Cross.


4. Semakin dekat setelah drama "Crash Landing On You" berakhir

MSteam Entertainment mengkonfirmasi hubungan pasangan tersebut. Melalui pernyataan resmi yang dirilis, diketahui bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin mulai bersahabat sejak drama "Crash Landing On You." Setelah drama selesai, mereka sering bertemu.

5. Perasaan muncul setelah bintangi "Crash Landing On You"

Kenalan keduanya mengatakan bahwa Hyun Bin memiliki perasaan terhadap Son Ye Jin setelah selesai membintangi drama Crash Landing On You. Ketika mereka harus berpisah karena produksi drama berakhir, Hyun Bin semakin merindukan Son Ye Jin.

6. Semakin sibuk, semakin penuh kasih sayang

"Tidak mudah bagi Son Ye Jin untuk mengubah hubungannya dengan Hyun Bin. Tapi, semakin sibuk mereka, mereka menjadi semakin penuh kasih sayang," ungkap sumber terdekat Son Ye Jin.

7. Menjalin hubungan dengan hati-hati

"Mereka telah memfilmkan dua proyek bersama sekarang. Mereka telah saling mengawasi untuk waktu yang lama, dan bahkan pada usia mereka, mereka telah mulai berkencan dengan hati-hati," tambah sumber tersebut.

Disadur dari Sindonews.com 

Dispatch Hyun Bin Son Ye Jin VAST Entertainment MSteam Entertainment


Loading...