Arsenal Menang Tiga Kali Beruntun, Mikel Arteta Sangat Senang Timnya Bisa Memperbaiki Posisi di Klasemen Premier League

Arsenal Menang Tiga Kali Beruntun, Mikel Arteta Sangat Senang Timnya Bisa Memperbaiki Posisi di Klasemen Premier League
(Pain in The Arsenal : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 3 Januari 2021 08:27 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Arsenal , Mikel Arteta sangat senang timnya bisa memperbaiki posisi di klasemen Liga Primer 2020/2021. Terutama usai menang 4-0 atas West Bromwich Albion pada pekan ke-17 di The Hawthorns Stadium, Minggu (3/1/2021) dini hari WIB.

Kemenangan itu merupakan yang ketiga secara beruntun. Hasilnya, The Gunners terus menjauh dari zona degradasi dan kini berada di peringkat 11 dengan poin 23. Mereka hanya tertinggal tiga poin dari West Ham United di posisi 10 besar.

Padahal, Arsenal sempat berada di posisi ke-15 pada saat Hari Natal, dan hanya terpaut beberapa poin saja dari zona merah. Tetapi, Arteta merasa keyakinan timnya meningkat tajam usai meraih tiga kemenangan beruntun.

“Ini merupakan kemenangan yang sangat meyakinkan. Tidak mudah untuk memenangkan tiga laga beruntun setelah Hari Natal. Ketika kondisi lebih baik, kami bisa menampilkan permainan yang bagus,” kata Arteta, dikutip dari BBC.

FOLLOW JUGA :



“Saya begitu senang karena kami bisa meraih target. Klasemen kini terlihat sangat berbeda. Kami memberikan energi berbeda dan kemenangan membawa keyakinan,” ujarnya lagi.

Meski begitu, juru taktik berpaspor Spanyol tersebut tak mau berpuas diri. Dia menganggap ada beberapa sektor yang masih harus dibenahi, agar bisa terus memperbaiki posisinya.

“Sekarang kami harus mendisiplinkan permainan. Kami harus lebih kreatif di lini serang dengan pertahanan terlihat solid. Ada beberapa sektor yang ceroboh dan saya tak menyukainya,” tutur Arteta.

Disadur dari Sindonews.com

Arsenal Premier League West Bromwich Albion


Loading...