LINK Live Streaming Pertandingan Premier league : Everton VS West Ham United

LINK Live Streaming Pertandingan Premier league : Everton VS West Ham United
(Evening Standard : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 1 Januari 2021 21:10 WIB

Terasjabar.id - Live streaming Everton vs West Ham dalam lanjutan pekan 17 Liga Inggris tersedia dalam artikel ini.

Pertandingan antara Everton vs West Ham Liga Inggris bakal berlangsung di Goodison Park, Sabtu (2/1/2021) pukul 00.30 Wib Live Mola TV.

Pelatih tuan rumah Everton, Carlo Ancelotti memastikan bahwa penyerang andalannya Richarlison tersedia untuk laga kandang ini.

Richarlison sendiri telah absen pada pertandingan sebelumnya ketika Everton meraih kemenangan 1-0 di Sheffield United.

Striker Everton Brasil Richarlison (kiri) bersaing dengan gelandang Inggris Leicester City James Maddison (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Everton di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 16 Desember 2020.ALEX PANTLING / POOL / AFP
Striker Everton Brasil Richarlison (kiri) bersaing dengan gelandang Inggris Leicester City James Maddison (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Everton di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 16 Desember 2020. ALEX PANTLING / POOL / AFP (ALEX PANTLING / POOL / AFP)

Ia absen karena protokol gegar otak setelah dipaksa keluar dalam pertandingan Piala Carabao melawan Manchester United tiga hari sebelumnya.

Penyerang asal Brasil itu sekarang telah tersedia memenuhi syarat protokol kesehatan dan akan kembali ke skuad untuk kunjungan ke The Hammers.

Selain itu Ancelotti nampaknya masih harus bersabar untuk menanti kesembuhan James Rodriguez.

Playmaker asal Kolombia tersebut tidak bermain sejak imbang 1-1 di Burnley karena cedera betis yang menimpanya.

Meskipun belum jelas kapan playmakernya bermain, Ancelotti mengharapkan kembali untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Rotherham United pada 9 Januari.

"Richarlison akan baik-baik saja [untuk West Ham] dan James tidak tersedia. Untuk James, kami harus melihat hari demi hari."

"Sayangnya dia belum siap dan saya berharap dia akan melakukannya. siap untuk pertandingan kami berikutnya pada 9 Januari," kata Carlo Ancelotti dikutip dari laman resmi klub.

Gelandang Manchester United Brazil, Fred (Kiri) bersaing dengan gelandang Everton Kolombia James Rodriguez selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 November 2020.CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP
Gelandang Manchester United Brazil, Fred (Kiri) bersaing dengan gelandang Everton Kolombia James Rodriguez selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 November 2020. CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP (CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP)

Pelatih yang akrab dipanggil Don Carlo ini juga mengungkapkan bahwa Lucas Digne akan menjalani sesi pelatihan individu saat ia pulih dari operasi ligamen pergelangan kaki.

Bek kiri tersebut diperkirakan akan bergabung kembali dengan skuad Tim Utama pada pertengahan Januari.

Sementara itu, Allan membuat kemajuan yang stabil dengan rehabilitasi dari cedera hamstring, dan Ancelotti berharap gelandang Brasil tersebut akan kembali pada akhir bulan ini.

"Allan melakukan perawatan individu. Saya pikir dia akan siap sekitar akhir Januari.

"Kami mendapat kabar baik dari Lucas Digne bahwa dia telah memulai sesi individu dan, mungkin dalam satu minggu hingga 10 hari, dia akan bisa berlatih bersama tim," terang Don Carlo.

Sementara itu lawannya West Ham nampak sedang dalam periode sulit setelah 4 pertandigan tak meraih kemenangan.

West Ham terakhir merasakan kemenangan 1-2 ketika menghadapi tim promosi Leeds di markasnya pada pertengahan November lalu.

Pelatih kepala Everton Italia Carlo Ancelotti bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Arsenal di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 19 Desember 2020.PETER POWELL / POOL / AFP
Pelatih kepala Everton Italia Carlo Ancelotti bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Arsenal di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 19 Desember 2020. PETER POWELL / POOL / AFP (PETER POWELL / POOL / AFP)

Setelah itu dalam empat pertandingan selanjutnya, The Hammers hanya sanggup meraih 3 kali imbang dan 1 menelan kekalahan.

Tiga kali imbang didapatkan ketika menghadapi Crystal Palace, Brighton dan Southampton. Sedangkan kekalahan itu diberikan oleh Chelsea.

Dengan buruknya penampilan The Hammers mereka pun harus puas menempati posisi 10 dengan 23 poin.

Situasi tim tamu berbanding terbalik dengan Everton yang lima pertandingan terakhir belum menelan kekalahan.

Berkat gemilangnya penampilan Everton mereka pun berada di posisi 4 dengan 29 poin sama dengan Leicester yang ada menempati urutan 3.

Prediksi Line-up

Everton

Pickford (Gk); Holgate, Mina, Keane, Godfrey; Doucoure, Davies; Iwobi, Sigurdsson, Gordon; Calvert-Lewin.

West Ham

Fabainski (Gk); Coufal, Dawson, Ogbonna, Cresswell; Soucek, Rice; Bowen, Benrahma, Fornals; Antonio.

Live streaming Liga Inggris >>>

Live streaming Everton vs West Ham >>>

Jadwal Liga Inggris pekan 17

Sabtu (2/1/2021)

Pukul 00.30 WIB Everton vs West Ham

Pukul 03.00 WIB Manchester United vs Aston Villa

Pukul 19.30 WIB Tottenham vs Leeds United

Pukul 22.00 WIB Crystal Palace vs Sheffield

Minggu (3/1/2021)

Pukul 00.30 WIB Brighton vs Wolves

Pukul 03.00 WIB West Brom vs Arsenal

Pukul 19.00 WIB Burnley vs Fulham

Pukul 21.30 WIB Newcastle vs Leicester City

Pukul 23.30 WIB Chelsea vs Manchester City

Selasa(5/1/2020)

Pukul 03.00 WIB Southampton vs Liverpool

Disadur dari (Tribunnews.com/Ipunk)

Everton West Ham United Premier League


Loading...