Ryuji Utomo Sudah Mulai Berlatih Bersama Penang FC

Ryuji Utomo Sudah Mulai Berlatih Bersama Penang FC
(Instagram/@penangfcofficial Via Suara.com)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 29 Desember 2020 13:33 WIB

Terasjabar.id - Ryuji Utomo sudah mulai berlatih bersama klub barunya, Penang FC. Bek Timnas Indonesia tersebut melakoni latihan perdana pada Senin (28/12/2020) di Lapangan Awam Jawi, Pulau Pinang.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Penang FC di Instagram resmi klub. Terlihat Ryuji Utomo mengenakan jersey latihan klub promosi Liga Super Malaysia itu plus rompi berwarna oranye.

Turut dijelaskan pula dalam unggahan tersebut bahwa momen itu adalah latihan perdana Ryuji Utomo bersama skuat Harimau Kumbang itu.

"Ryuji Utomo sudah menjalani latihan bersama tim," bunyi pernyataan Penang FC.

Ryuji Utomo latihan perdana bersama Penang FC. (Instagram/@penangfcofficial).
Ryuji Utomo latihan perdana bersama Penang FC. (Instagram/@penangfcofficial).

Sebagai informasi, Ryuji Utomo sudah tiba di Malaysia sejak 16 Desember 2020. Namun, dirinya tidak bisa langsung berlatih bersama rekan-rekan barunya karena harus menjalani isolasi mandiri dahulu di Kuala Lumpur.

FOLLOW JUGA :

Ryuji Utomo pun wajib segera beradaptasi bersama Penang FC. Pasalnya, Liga Super Malaysia 2021 dijadwalkan bergulir pada 21 Februari mendatang.

Dengan demikian, bek asli Jakarta tersebut hanya memiliki waktu dua bulan untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan mencuri hati pelatih tim agar bisa mejadi pemain utama.

Disadur dari Suara.com 

Ryuji Utomo Penang FC Persija Jakarta Bursa Transfer PAndemi Covid-19


Loading...