Pemuda di Sumsel Heboh Nikahi 2 Kekasih Tinggal Sementara di Rumah Ortu

Pemuda di Sumsel Heboh Nikahi 2 Kekasih Tinggal Sementara di Rumah Ortu
Editor: Malda Hot News —Senin, 28 Desember 2020 11:18 WIB

Terasjabar.id - 

Suwan (20), pemuda di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), viral setelah menikahi 2 pacarnya sekaligus. Pengantin baru itu kini tinggal satu rumah.

"Ini tinggal satu rumah bersama 2 istrinya, di rumah orang tua aku," kata Suwan saat dikonfirmasi, Senin (28/12/2020).

Kepada detikcom, Suwan mengaku belum tahu soal rencana ke depan. Dia belum tahu apakah akan tetap tinggal bersama orang tuanya atau mencari rumah sendiri.


"Sementara di sini dulu, belum tahu nanti," kata Suwan.

Suwan menikahi 2 kekasihnya Popy (18) dan Anggun Anggraini (19) pada Oktober lalu. Mereka melangsungkan resepsi di Desa Talang Piase, Musi Banyuasin pada Sabtu (26/12).

Resepsi pernikahan Suwan dan 2 istrinya pun viral di media sosial. Di mana Suwan diapit 2 istrinya yang cantik lengkap pakai busana adat Sumsel.


Suwan bercerita awal mula berpacaran dengan Popy selama 3 tahun. Setelah itu dia berkenalan dengan Anggun (19).


Ketiganya kemudian merencanakan untuk menikah. Popy dan Anggun pun sepakat menikah dengan Suwan.

"Pacar saya dua-duanya bilang mau nikah sama saya, langsung kami minta restu sama orang tua," tegas Suwan, Minggu (27/12).

Selanjutnya, ketiga remaja itu menemui orang tua masing-masing untuk meminta restu. Orang tua mereka yang mendengar sempat kaget namun memberikan restu.

Mereka pun akhirnya melangsungkan akad nikah pada Oktober lalu. Akad nikah berlangsung di kediaman Suwan, Desa Talang Piase, Musi Banyuasin.

"Setelah dapat restu kami nikah bulan Oktober. Untuk resepsinya sendiri baru digelar kemarin, Sabtu (26/12)," jelas Suwan.

(ras/jbr/Detik)

Viral Palembang Pria Pernikahan Perempuan Sumsel


Loading...