Diego Costa Meminta Manajemen Klub Atletico Madrid Mengakhiri Kontraknya

Diego Costa Meminta Manajemen Klub Atletico Madrid Mengakhiri Kontraknya
(TEAMtalk : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 28 Desember 2020 09:02 WIB

Terasjabar.id -- Diego Costa meminta manajemen klub Atletico Madrid mengakhiri kontraknya secepat mungkin. Dalam laporan Marca, Senin (28/12), Costa disebut memiliki alasan pribadi untuk menyudahi masa kerjanya bersama Los Rojiblancos. 

Saat ini, persoalan sudah bergulir ke sidang internal klub. Pihak-pihak terkait masih ingin membicarakan kemungkinan sang striker untuk hengkang di bursa transfer musim dingin, Januari 2021. 

Kontrak Costa sebenarnya baru berakhir pada akhir musim 2020/21. Meski mendapat kepercayaan penuh dari Diego SImeone selaku pelatih, pihak Atletico tidak ingin memaksa Costa untuk bertahan hingga pertengahan tahun depan. 

FOLLOW JUGA :

Di La Liga Spanyol musim ini, Costa sudah tampil sebanyak tujuh kali dan menyumbang dua gol. Ia membantu timnya menjadi salah satu kandidat terkuat juara karena masih memimpin klasemen sementara liga domestik. 

Kendati demikian, Costa tercatat sudah 15 kali mengalami cedera selama tiga musim terakhir di Atletico. Posisinya pun mulai tergantikan oleh kehadiran Luis Suarez.

Hal ini ditengarai menjadi penyebab belum ada klub lain yang menunjukkan ketertarikan terhadap pemain berusia 32 tahun tersebut. Seperti dilansir Transfermarkt, banderol Costa  berada di angka 10 Juta Euro.

Disadur dari Republika.co.id

Diego Costa Atletico Madrid Bursa Transfer La Liga Pandemi Covid-19


Loading...