Baru Saja Diperkenalkan, Bos JDT Tampik Rumor Syahrian Abimanyu Main di Tim Kedua

Baru Saja Diperkenalkan, Bos JDT Tampik Rumor Syahrian Abimanyu Main di Tim Kedua
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 23 Desember 2020 12:55 WIB

Terasjabar.id - Syahrian Abimanyu baru saja diperkenalkan sebagai pemain baru Johor Darul Ta'zim. Gelandang Madura United itu dikontrak untuk rencana jangka panjang klub tersebut.

Kabar ini pun telah diumumkan secara resmi oleh JDT melalui Instagram klub pada Rabu (23/12/2020) pagi WIB. Sekaligus menjelaskan perihal kontrak pemain 21 tahun itu.


"Klub sepak bola Johor Darul Ta'zim (JDT) telah menandatangani mantan pemain Levante berusia 21 tahun, Syahrian Abimanyu, dari Indonesia sebagai rencana jangka panjang klub," tulis JDT.

Setelah peresmian tersebut, kemudian beredar kabar bahwa Abimanyu akan main di tim JDT 2. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh bos JDT, Tunku Ismail Sultan Ibrahim.

FOLLOW JUGA :

''Bukan main di JDT 2, (Abi) akan di-loan (dipinjamkan) ke luar negeri dan bermain di liga lain,'' cuit Tunku Ismail di dalam kolom komentar Instagram Johor Darul Ta'zim.

''(Abi) akan menjadi investasi jangka panjang. Selamat datang di rumah para pemenang, pemecah rekor, pencetak sejarah, dan pioneer (sepak bola Malaysia),'' lanjutnya.

Terlepas dari kabar tersebut, keputusan Abimanyu untuk bergabung JDT patut diapresiasi. Sebagaimana diketahui, klub itu merupakan klub terbesar di Malaysia yang memiliki fasilitas latihan terlengkap.

JDT juga penguasa Liga Super Malaysia dengan raihan tujuh gelar liga secara beruntun. Selain itu, klub tersebut juga pernah menjuarai Piala AFC 2015.

Dengan bergabungnya Syahrian Abimanyu di JDT, Indonesia kini memiliki dua pemain yang berkarier di Liga Malaysia. Selain Abi, pemain Indonesia lainnya adalah Ryuji Utomo yang baru saja gabung Penang FC.

Disadur dari Suara.com 

Syahrian Abimanyu Johor Darul Ta'zim Madura United Pandemi Covid-19 Bursa Transfer


Loading...