Masih Menjalani Isolasi Mandiri, Begini Duet Anies dan Istri Sampaikan Pesan-pesan Hari Ibu

Masih Menjalani Isolasi Mandiri, Begini Duet Anies dan Istri Sampaikan Pesan-pesan Hari Ibu
(Ist/Youtube Via Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 22 Desember 2020 13:04 WIB

Terasjabar.id - Sejumlah pejabat negara mengucapkan selamat Hari Ibu dengan caranya masing-masing. Mulai dari tulisan hingga foto atau video, ditujukan kepada sang Ibu sebagai sebuah penghargaan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang saat ini masih menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19, tak lupa menyampaikan pesan Hari ibu. Melalui unggahan video, Anies berkolaborasi dengan sang istri, Fery Farhati, menyampaikan pesan-pesan Hari Ibu.

Dalam video berdurasi 2.36 detik yang diunggah melalui akub Youtube resmi Pemprov DKI Jakarta, Anies memulai narasi terlebih dahulu. Dia mengatakan, setiap 22 Desember, semua sebagai bangsa memperingati, mengungkapkan penghargaan kepada Ibu. Momentum dimana menghargai perjuangan kaum perempuan salam meraih kemerdekaan .

FOLLOW JUGA :



"Kaum perempuan terlibat aktif di dalam ikhtiar untuk meraih kemerdekaan. Sesuatu yang patut kita syukuri, dan kita banggakan, karena itu kita rayakan sebagai hari Ibu," kata Anies.
Sang istri, Fery Farhati, lalu melanjutkan narasi video tersebut. Perempuan yang juga menjabat sebagai ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta itu menuturkan, tema peringatan hari Ibu ke 92 adalah 'Perempuan Berdaya, Indonesia Maju. Sosok ibu yang berdaya adalah mereka yang dapat memberdayakan dan menggerakan sekitarnya untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi masyarakat di wilayah tempat tinggalnya.

"Di tengah pandemi, ibu yang berdaya adalah penyebaran dan penyeimbang untuk membuat suasana menjadi lebih humanis dan penuh harapan," ungkapnya.

Anies kembali melanjutkan narasi video itu. Ia mengajak semua mengungkapkan rasa hormat, rasa cinta, rasa syukur atas pribadi-pribadi yang ikut dalam mewarnai kehidupan.

"Terima kasih kepada sosok perempuan yang tak pernah kenalilah di dalam menjaga roda kehidupan keluarga. Ibu menjadi pilar keluarga kita," katanya.

Disadur dari Sindonews.com

Selamat Hari Ibu Pandemi Covid-19 Prokes Gubernur DKI Jakarta


Loading...