Timnas Indonesia Senior Memulai Latihan Perdana, Ini Komentar Shin Tae-yong

Timnas Indonesia Senior Memulai Latihan Perdana, Ini Komentar Shin Tae-yong
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 22 Desember 2020 09:01 WIB

Terasjabar.id -- Tim nasional Indonesia senior memulai latihan perdana di lapangan D Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (21/12). Shin Te-yong memimpin langsung program tersebut.

“Hari ini pemain langsung menggelar latihan di lapangan setelah kemarin berkumpul. Banyak pemain yang libur latihan bersama klub cukup lama, untuk itu kami pantau kondisi mereka,” kata Shin Tae-yong dalam keterangan pers yang diterima, Senin (21/12).

Selama pemuasatan latihan di Jakarta, Shin memfokuskan program pada peningkatan kemampuan fisik. Selain itu, pelatih asal Korea Selatan tersebut juga ingin menguatkan mental pemain.

FOLLOW JUGA :



Penggawa timnas Indonesia, Rachmat Irianto mengatakan dirinya sangat senang dapat kembali latihan bersama timnas Indonesia. Apalagi, banyak pemain yang sudah ia kenal dan bersama dirinya saat masih memperkuat timnas U-19 tahun 2017 lalu.

“Saat ini saya dalam kondisi baik dan siap bekerja keras agar dapat menembus skuat timnas Indonesia. Sebelum menjalani latihan bersama timnas, saya banyak melakukan latihan secara mandiri,” kata pemain asal Persebaya tersebut.

TC di Jakarta berlangsung hingga 31 Desember mendatang. SEA Games 2021 nantinya akan digelar di Vietnam pada bulan November mendatang.

Timnas Indonesia pada SEA Games 2019 di Filipina meraih perak usai kalah dari Vietnam di laga final dengan skor 0-3.

Disadur dari republika.co.id

Timnas Senior Latihan Perdana Shin Te-yong Pandemi Covid-19


Loading...