Evan Dimas Darmono Bangga Setelah Dipanggil Timnas Indonesia, Siap Kerja Keras

Evan Dimas Darmono Bangga Setelah Dipanggil Timnas Indonesia, Siap Kerja Keras
(JPNN.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 21 Desember 2020 10:02 WIB

Terasjabar.id - Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono, mengaku bangga setelah dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti training camp (TC) Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021.

Evan Dimas jadi satu dari 36 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk menjalani training camp di Jakarta, pada 20-31 Desember 2020.

Pemain 25 tahun itu mengaku sangat antusias mengikuti TC Timnas Indonesia ini. Apalagi, sudah lama eks pemain Bhayangkara Solo FC ini tak berlatih bersama-sama di lapangan.

FOLLOW JUGA :

"Sangat senang dan bangga dengan pemanggilan TC Timnas Indonesia ini. Tentunya saya memiliki keinginan memberikan yang terbaik selama berada di Timnas Indonesia," kata Evan Dimas dilansir dari laman resmi Persija.

Terkait dengan kondisinya saat ini, pemain yang juga pernah membela klub Malaysia, Selangor FA itu mengaku tidak masalah dengan kondisi fisiknya.

Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas (kanan) dan winger Riko Simanjuntak. [dok. Persija Jakarta]
Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas (kanan) dan winger Riko Simanjuntak. [dok. Persija Jakarta]

Pasalnya, ia rutin berlatih secara mandiri di kediamannya lewat materi yang diberikan tim pelatih Persija Jakarta.

Evan menegaskan bahwa dia siap memberikan kemampuan terbaik di hadapan pelatih Shin Tae-yong.


"Saya tidak mengalami kendala dalam hal fisik. Hal ini karena selama latihan mandiri selalu menjaga kebugaran, sehingga saya siap berlatih maksimal di Timnas,” tambahnya.

SEA Games 2021 akan berlangsung pada November tahun depan. Selain itu untuk Timnas U-23 akan berlaga di Piala AFF dan Kualifikasi Piala Asia.

Adapun untuk Timnas Indonesia senior masih punya beberapa agenda pertandingan lagi tepatnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Disadur dari Suara.com 

Persija Jakarta Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2021 Evan Dimas Darmono


Loading...