Puluhan Remaja Terjaring Petugas Gabungan Saat razia Kemudian Diharuskan Melakukan Rapid Antigen, ini yang Dikatakan Netizen

Puluhan Remaja Terjaring Petugas Gabungan Saat razia Kemudian Diharuskan Melakukan Rapid Antigen, ini yang Dikatakan Netizen
(Ist/Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 20 Desember 2020 11:38 WIB

Terasjabar.id - Puluhan remaja terjaring petugas gabungan saat razia di Jalan Sudirman - Thamrin, Sabtu (19/12/2020). Dalam razia itu, mereka kemudian diharuskan melakukan rapid antigen.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @jktinfo terlihat sejumlah remaja duduk rapi di pinggir trotoar. Mereka baru saja terjaring razia. 

“Puluhan pemuda yang sedang berkegiatan di Spot Taman Budaya mengikuti Tes Rapid Antigen setelah terjaring oleh Tim Gabungan Satpol PP TNI dan Polri yang melakukan penyisiran....,” secuplik caption dalam postingan yang diunggah pukul 10.00 WIB, Minggu (20/12/2020).

Postingan yang telah disukai 10.812 itu dibanjiri 320 komentar. Mereka menyindir gelaran rapid antigen dan menyambungnya dengan syarat keluar Jakarta yang wajib melakukan rapid antigen.

FOLLOW JUGA :

“Lah enak gratis ini, bisa buat rujukan rujukan keluar kota hasilnya,” komentar @putrinihal.

Kemudian, ada juga netizen atau warganet yang senang dengan razia lalu dilakukan rapid antigen. “Lumayan gratis dari pada bayar,” kata @arull_inst. Ada juga yang bilang, “tes gratis auto begini pasti positif,” timpal @armend28.

Diketahui, DKI memberlakukan aturan baru bagi siapapun yang keluar dari DKI wajib melakukan rapid antigen. Sementara harga rapid antigen berkisar Rp250.000-Rp275.000.

Disadur dari Sindonews.com 

Pandemi Covid-19 Petugas Gabungan Prokes Razia Jalan Sudirman - Thamrin Rapid Antigen


Loading...