Karir Panjang di Dunia Sepak Bola, Robert Albers Memiliki Keinginan Besar Untuk Bisa Mengakhiri di Persib

Karir Panjang di Dunia Sepak Bola, Robert Albers Memiliki Keinginan Besar Untuk Bisa Mengakhiri di Persib
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 20 Desember 2020 11:29 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memiliki segudang pengalaman dalam dunia sepak bola di berbagai belahan dunia.

Memulai karir sebagai pemain Ajax Amsterdam, Robert telah berkelana mulai dari Swedia, Amerika Serikat, hingga Asia seperti Korea Selatan, Malaysia, dan Indonesia.

Memasuki usia yang ke-66, Robert memiliki keinginan besar untuk bisa mengakhiri karirnya di Persib.

"Sekarang saya adalah pelatih untuk klub sepakbola di kota yang Indonesia di Indonesia, Persib. Ini mungkin menjadi klub terakhir yang saya latih sebelum saya pensiun," ujar Robert, dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (18/12/2020).

FOLLOW JUGA :

Menutup karir dengan membawa Persib menjadi juara mungkin terasa sangat indah bagi Robert.

Meski belum tau akan seperti apa di masa depan, Robert tetap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi tim kebanggaan bobotoh tersebut.

"Kami sempat memulai kompetisi 2020 dengan tiga kemenangan di tiga laga pembuka. Kami memikiki skuad yang kuat. Struktur tim juga sangat baik di sini dan manajemennya sangat profesional. Saya masih memiliki ikatan kerjasama dengan klub ini dan kami memiliki rencana besar untuk masa depan Persib dalam jangka waktu dekat," ucapnya.

Hanya saja, ambisi besar itu harus tertunda lantaran pandemi virus corona membuat kompetisi sepak bola di Indonesia menjadi mati suri.

Dia berharap, Covid-19 bisa segera tertangani sehingga bisa kembali melakukan hal yang paling dicintainya yakni sepak bola.

"Kita tidak tahu ke masa depan akan membawa kita. Tapi untuk saat ini, kita harus mampu menangani pandemi global ini sebelum memulai kembali melakukan apa yang kita cintai," ujarnya.


Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Pandemi Covid-19 Robert Alberts Liga 1 Indonesia


Loading...