Bupati Sinjai Terkonfirmasi Positif Covid-19, Jalani Isolasi Mandiri

Bupati Sinjai Terkonfirmasi Positif Covid-19, Jalani Isolasi Mandiri
(istimewa/Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 8 Desember 2020 12:35 WIB

Terasjabar.id - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa terkonfirmasi positif Covid-19, setelah menjalani serangkaian pemeriksaan swab Tes Cepat Molekuler (TCM) SARS Cov 2, Selasa, (8/12/2020) pukul 07.00 wita, di Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Atas hasil ini, Bupati Sinjai menjalani isolasi mandiri selama 14 hari ke depan di rumah jabatan atas anjuran dokter. Namun, Bupati tetap bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH) untuk hal yang penting karena dianjurkan untuk isolasi mandiri.

Dia juga meminta kepada semua pihak yang pernah melakukan kontak erat dengannya selama 14 hari ke belakang, untuk segera melakukan uji usap untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

FOLLOW JUGA :



"Mohon doa dan dukungan agar saya segera pulih, dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Saya pun mendoakan kepada seluruh warga Kabupaten Sinjai agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari Covid-19," pintanya.

Bupati juga mengharapkan kepada aparatur sipil Sinjai di Kabupaten Sinjai khususnya di Pemkab agar tetap bersemangat menjalankan tugas pemerintahan dan tetap menjaga diri masing-masing dari Covid-19.

Selain itu, dia juga berharap, kepada semua masyarakat Sinjai untuk tetap patuh terhadap anjuran pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan. Dengan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, memakai masker, dan menjaga jarak.
Disadur dari Sindonews.com

Bupati Sinjai Pandemi Covid-19 Prokes Swab Test


Loading...