Membantu Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, PLN UP3 Manado Jamin Pasokan Listrik Aman

Membantu Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, PLN UP3 Manado Jamin Pasokan Listrik Aman
(SINDOnews/Sub : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 8 Desember 2020 08:36 WIB

Terasjabar.id - PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manado siap membantu pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020 dengan memback up pasokan listrik di semua kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang melaksanakan Pilkada.

Manager Bagian Jaringan Utrecht Tauna mengatakan, agar kegiatan KPUD tidak terkendala dan tetap berjalan lancar, PLN UP3 Manado mensiagakan satu unit genset di masing-masing KPUD sebagai cadangan listrik untuk peralatan vital seperti komputer server.

FOLLOW JUGA :



Hal itu untuk mengantisipasi apabila pasokan listrik utama mengalami gangguan secara tiba-tiba. "Upaya PLN UP3 Manado dalam mendukung pelaksanaan Pilkada serentak di Sulawesi Utara dengan menjaga kehandalan pasokan listrik saat pemilihan Umum (Pemilu) dan perhitungan suara nanti," ujarnya, Selasa (8/12/2020).

Karena itu, PLN UP3 Manado yang juga melayani pelanggan di Minahasa Raya siap mengawal pelaksanaan pesta demokrasi tersebut dengan menempatkan genset di setiap kantor KPUD untuk memastikan pasokan listrik pada saat pemungutan hingga perhitungan suara nanti.

Kapasitas genset yang disiapkan berbeda-beda untuk masing-masing wilayah, namun Utrecht menegaskan, pihaknya serius menopang kelancaran Pilkada serentak.

"Mohon dukungan doanya agar semua bisa berjalan dengan baik tanpa ada gangguan, apalagi keadaan force majeur dalam pelaksanaan maupun setelah perhitungan suara," harapnya.

Disadur dari Sindonews.com

PT PLN UP3 Pandemi Covid-19 Prokes Pilkada Serentak 2020 KPU


Loading...