Noah Gesser Bintang Muda yang Memiliki Darah Indonesia Siap Datang Jika Ada Panggilan dari PSSI Untuk Membela Timnas U-16

Noah Gesser Bintang Muda yang Memiliki Darah Indonesia Siap Datang Jika Ada Panggilan dari PSSI  Untuk Membela Timnas U-16
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 7 Desember 2020 12:34 WIB

Terasjabar.id - Bintang muda Ajax Amsterdam yang memiliki darah Indonesia, Noah Gesser, mengaku siap datang jika ada panggilan dari PSSI untuk membela Timnas Indonesia U-16.

Noah Gesser ramai jadi bahan perbincangan dan diharapkan bisa bergabung dengan Timnas Indonesia U-16. Pasalnya, performa Noah terbilang mentereng di level klub bersaa Ajax Youth karena menjadi top skor dengan 11 gol.

Terbaru dalam cuplikan wawancara dengan Yussa Nugraha yang diunggah ke akun Instagram pada Minggu (6/12/2020), Noah mengaku siap memenuhi panggilan jika ada undangan untuk membela Timnas Indonesia.

"Maukah kamu bermain untuk Timnas Indonesia jika mendapatkan undangan dari federasi PSSI," tanya Yussa Nugraha kepada Noah.

Lantas, pemain yang berusia 15 tahun ini menjelaskan bahwa dirinya siap untuk datang. Namun, dia lebih dulu mengatakan jika panggilan itu datang ketika umurnya 20 tahun, mungkin Noah akan memilih Timnas Belanda.

"Tergantung pas momen apa, kalau mereka baru panggil aku saat umur 20 tahun. Aku pikir aku telah memilih untuk Timnas Belanda," ucap Noah.

"Kalau timnas Indonesia manggil aku, aku akan sangat mengapresiasi. Bahkan jika itu terjadi sekarang kemungkinan besar akau juga akan datang," imbunhya.

Noah kemudian menyebutkan saat ini, Timnas Belanda sendiri sudah membatalkan semua agenda internasional. Maka dari itu, dia sangat mengapresiasi jika Timnas Indonesia memanggilnya.

"Saat ini untuk Timnas Belanda semua aktivitas untuk tahun ini sudah dibatalkan. Jadi aku akan sangat mengapresiasi, dari situ aku bisa membuat pilihan," pungkasnya.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-16 kini menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta yang berlangsung pada 6-23 Desember. Bima Sakti telah memanggil 26 pemain, termasuk dua pemain keturunan, yaitu Ronaldo Kwateh dan Victor Dethan.

Disadur dari Suara.com 

Noah Gesser Bintang Muda Ajax Amsterdam PSSI Timnas Indonesia U-16


Loading...