Penyanyi Alicia Keys Baru - Baru ini Merilis Video Cover Lagu 'Life Goes On' BTS, Enak Banget Guys !!

Penyanyi Alicia Keys Baru - Baru ini Merilis Video Cover Lagu 'Life Goes On' BTS,  Enak Banget Guys !!
(Korean News : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Minggu, 29 November 2020 09:52 WIB

Terasjabar.id - Penyanyi Alicia Keys baru-baru ini merilis video cover berudrasi pendek di Twitter dan memberi penggemar kejutan yang menyenangkan. Dia memulai video dengan berkata, “Saya yakin Anda tidak akan berpikir saya akan memainkan yang ini. Beri tahu saya jika Anda mengetahuinya," kata Alicia dalam video tersebut.

Dia kemudian menyanyikan lagu baru BTSterbaru Life Goes On dengan gayanya sendiri. Life Goes On merupakan lagu baru RM dan kawan-kawan dari album baru mereka, BE.

Suara Alicia yang memukau bersama dengan permainan pianonya memberikan nuansa lagu yang berbeda, namun menenangkan. Ini membuat penggemar menginginkan versi lengkapnya.

FOLLOW JUGA :

Cover lagu Alicia Keys ini berawal dari salah satu anggota BTS. Sebelumnya, V memposting video dirinya berada di dalam mobil dengan lagu Alicia Keys, Love Looks Better sebagai musik latar.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (28/11) setelah mengetahui video tersebut, Alicia membagikan tweet dan berterima kasih kepada pemilik nama asli Kim Taehyung itu atas cinta dan sudah mendukung album barunya.


Disadur dari Sindonews.com 

Penyanyi Alicia Keys BTS Life Goes On ARMY


Loading...