Advertisement

Senin, 10 Desember 2018 07:47 WIB

Matt & Mou, Pertemukan Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier

Malda —Hot News
Matt & Mou, Pertemukan Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier

Terasjabar.id - Aktris Prilly Latuconsina dan aktor Maxime Bouttier berakting bersama di film layar lebar teranyar. Sinema bergenre drama romantis itu dihadirkan oleh rumah produksi MD Pictures, berjudul Matt & Mou.

Film arahan sutradara Monty Tiwa tersebut siap tayang di bioskop mulai 24 Januari 2019. Poster dan trailer resmi telah dirilis pada Sabtu (8/12) yang sudah bisa diakses lewat media sosial dan sejumlah kanal.

Video berdurasi dua menit 25 detik itu menampilkan sederet pemeran dalam film. Selain Prilly dan Maxime, ada Josephine Firmstone, Irsyadillah, Karina Suwandi, Marthino Lio, Cinta Brian, Debo Andryos, serta Joshua Suherman. Kisah berfokus pada tokoh Matthew (Maxime Bouttier) dan Mouretta (Prilly Latuconsina). Matt dan Mou bersahabat sejak kecil karena kedua ibu mereka berteman baik. Sebagai lelaki, Matt diminta untuk menjaga Mou.

Kepada semua orang, Matt selalu mengenalkan Mou adalah adik perempuannya. Dia melarang Mou pacaran karena takut akan mengganggu konsentrasi belajarnya. Mou sangat ingin mendapat beasiswa ke London.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Benarkah hubungan antara Matt dan Mou hanya sebatas kakak dan adik yang saling melindungi? Penyuka drama bisa langsung menyimak aksi Prilly dan Maxime di film mendatang.

Matt & Mou diangkat dari novel karya Wulanfadi berjudul sama, diproduseri oleh Manoj Punjabi. Pada pernyataan resminya, MD Pictures menjamin film akan penuh momen romantis yang membawa penonton ke masa remaja yang ceria.





(Tika/Sumber:Republika.co.id)

Matt & Mou Prilly Latuconsina Maxime Bouttier



Related Post



Comment