Sebanyak 1.000 Bungkus Nasi Dibagikan Gratis Kepada Jemaah yang Menyambut Kedatangan Habib Rizieq di Puncak

Sebanyak 1.000 Bungkus Nasi Dibagikan Gratis Kepada Jemaah yang Menyambut Kedatangan Habib Rizieq di Puncak
(Okezone/Putra Ramadhani Astyawan : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 13 November 2020 11:20 WIB

Terasjabar.id - Sebanyak 1.000 bungkus nasi dibagikan gratis kepada jemaah atau simpatisan yang menyambut kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/11/2020).

Pantauan, ribuan paket nasi bungkus itu nampak dibagikan sesaat Habib Rizieq dan rombongannya melintasi Simpang Gadog. Terlihat beberapa orang dari mobil menurunkan nasi untuk dibagikan kepada jemaah.

Para jemaah di sekitar lokasi pun nampak antusias ketika mendapatkan nasi bungkus yang dibagikan secara cuma-cuma itu. Tak hanya nasi, terdapat air minum kemasan yang turut dibagikan ke jamaah.

FOLLOW JUGA :



"Ini dari majelis. Kami masak sendiri dari malam jam 9 pagi baru selesai dibawa ke sini," kata koordinator konsumsi Safrudin, kepada Okezone di lokasi.

Bagi-bagi nasi bungus gratis ini pun sebagai bentuk rasa syukur dan gembira menyambut kedatangan Habib Rizieq. Dia terharu melihat banyaknya jemaah yang menyambut Habib Rizieq ke Megamendung.

"Ada seribu bungkus, memang sengaja dibagikan buat yang hadir di sini (jemaah). Subhanallah, luar biasa sambutannya yang hadir," tutup Safrudin.

Sementara itu, kondisi jemaah atau simpatisan di Simpang Gadog sudah berangsur membubarkan diri. Ada yang pulang, namun mayoritas mengikuti rombongan Habib Rizieq menuju Pondok Pesantren Alam Agrokuktural Markaz Syariah Megamendung.
Disadur dari Suara.com 

Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab Simpang Gadog Kabupaten Bogor Nasi Bungkus


Loading...